Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Swedia vs Portugal 20 November 2013

Jaringbola - Prediksi Swedia vs Portugal 20 November 2013. Portugal akan bertandang ke kandang Swedia untuk melakoni pertandingan leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2014. Berbekal kemenangan 1-0 di kandang sendiri Portugal sangat percaya diri lolos ke putaran final 2014. Cristiano Ronaldo pencetak satu-satunya gol selecao akan kembali beradu tajam dengan Zlatan Ibrahimovic. Pada laga penentuan ini Swedia akan bertanding mati-matian demi tampil di Brasil tahun depan. Setidaknya Ibra dan kawan-kawan harus memenangkan pertandingan dengan selisih minimal dua gol.   

Pada pertandingan leg pertama yang digelar tanggal 16 November lalu Portugal mendominasi jalannya permainan. Helder Postiga yang dplot sebagai ujung tombak mampu menjalankan tugasnya dengan baik meski tak mencetak gol pada pertandingan tersebut. Luis Nani yang mengisi posisi sayap, aktif mengacak-acak barisan pertahanan Swedia dan sering bertukar posisi dengan Ronaldo di sayap kanan. Permainan cepat yang akan diperagakan pasukan Paolo Bento digadang-gandang akan membawa Cristino Ronaldo dan kawan-kawan ke Piala Dunia 2014.

Di lain sisi Swedia sebenarnya juga tidak tanmpil jelek pada pertandingan leg pertama. Duet Elmander dan Ibrahimovic juga beberapa kali memberikan ancaman kepada Rui Patricio. Selain itu Swedia juga mempunyai lini belakang yang tangguh dan tanpa kompromi. Bermain di kandang sendiri pada leg kedua nanti diprediksi Ibra akan memberikan perlawanan sengit pada laga Swedia vs Portugal. Dukungan publik Swedia diharapkan mampu membangkitkan semangat pasukan Erik Hamren untuk membalikkan kedudukan.

Sebagai kapten timnas Swedia Ibra termotivasi tampil maksimal dan memimpin rekan-rekannya bermain all out. Erik Hamren tentu akan mengintruksikan anak-anak asuhnya untuk menjaga ketat Ronaldo. Pemain yang dijagikan untuk meraih Balon d'Or tahun ini memang spesial. selain kecepatan yang dimiliki, insting mencetak gol juga sangat tajam. Mampukan Swedia mengalahkan Portugal?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Swedia vs Portugal 20 November 2013