Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Indonesia vs Thailand Final Sea Games 2013

Jaringbola - Indonesia vs Thailand Final Sea Games 2013. Dua tahun Timnas Indonesia U-23 menapaki babak final sepakbola Sea Games. Namun di partai uncak tersebut Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia. Di Sea Games 2013 ini garuda muda kembali menembus babak final. Kali ini Ramdani Lestaluhu cs menyingkirkan Harimau muda Malaya di babak semifinal. Indonesia sendiri sebenarnya nyaris tersingkir usai dihajar Thailand 4-1 di babak penyisihan serta bermain imbang 0-0 melawan Timor Leste.
 
Perjalanan berliku garuda muda ke final diwarnai inkonsistensi penforma pemainnya. Grafik menanjak mulai ditunjukkan tim asuhan RD ketika pertandingan terakhir melawan Myanmar. Usai menyingkirkan tuan rumah, Indonesia juga sukses mengantar pulang Malaysia. Saat ini pemain Indonesia mempunyai kepercayaan diri yang tinggi untuk memenangkan pertandingan. Mental para pemain pun disiapkan di laga pamungkas ini.Tekad bulat garuda untuk mempersembahkan medali emas membuat laga Indonesia vs Thailand akan berlangsung ketat sejak menit awal.

Baik Indonesia maupun Thailand memiliki waktu istirahat yang sama yaitu dua hari. Namun Thailand lebih diuntungkan pada laga semifinal hanya bermain 90 menit. Sedangkan Indonesia turun 120 menit karena harus melalui babak perpanjangan waktu. Otomatis tenaga pemain pun sangat terkuras. Meski demikian Bayu Gatra dkk bertekad untuk mempersembahkan medali emas yang terakhir direngkuh tahun 1991 atau tepatnya 22 tahun lalu.

Pertandingan final sepakbola Sea Games 2013 antara Indonesia vs Thailand ini ditayangkan live oleh SCTV hari ini Sabtu, 21 Desember 2013 pukul 19.30 WIB. Dengan tekad dan semangat yang kuat untuk meraih medali emas, Indonesia pasti bisa!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Indonesia vs Thailand Final Sea Games 2013