Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi PSG vs Real Madrid 2 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi PSG vs Real Madrid 2 Januari 2014. Laga persahabatan dua klub raksasa eropa diawal tahun 2014 akan mempertemukan Paris Saint Germain melawan Real Madrid. Sama-sama mempunyai skuad mewah, kedua tim ini akan bertemu malam ini kamis, 2 Januari 2014 pukul 21.45 WIB di Khalifa Stadium, Doha Qatar. Laga ini terselenggara atas kerjasama QTA dan PSG untuk mempromosikan Qatar sebagai tujuan wisata di berbagai belahan dunia. Sekaligus untuk memperkenalkan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

Di friendly match ini Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo akan beradu tajam untuk membuktikan kapasitasnya sebagai striker handal. Duel terakhir keduanya terjadi ketika membela negara masing-masing dalam laga play off Piala Dunia 2014 antara Portugal vs Swedia. Hasilnya Ronaldo berhasil mengungguli Ibra dan membawa Portugal terbang ke Brasil Juni mendatang. Kini di level klub, hasil mungkin saja bisa berbeda. Baik Lauent Blanc maupun Carlo Ancelotti tentu akan mempersiapkan strategi ampu memenangkan laga persahabatan penuh gengsi. Meski  hanya pertandingan persahabatan, laga PSG vs Real Madrid ini akan menampilkan permainan yang menarik.

Bagi pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, PSG bukanlah tim asing baginya. Sebelum membesut Los Merengues, Don Carlo membesut klub asal ibu kota Prancis ini. Praktis karakternya dari pemain PSG sedikit banyak tentu sudah dipahaminya. Sementara itu di skuad Madrid ada beberapa pemain yang tidak ikut terbang ke Doha. Gareth Bale saat ini sedang mengalami cedera. Demikian juga dengan Iker Casillas yang bermasalah dengan kebugarannya. Sedangkan Xabi Alonso yang sedang melakukan negoisasi kontrak masuk dalam tim meski sempat mengalami cedera ketika menghadapi Valencia.

Untuk 18 pemain yang dibawa Ancelotti pada laga persahabatan PSG vs Real Madrid adalah sebagai berikut :
Tomás Mejías, Diego Lopez, Jesús Fernández, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Carvajal, Alvaro Arbeloa, Nacho, Casado, Llorente, Xabi Alonso, Casemiro, Modric, Angel Di María, Isco, Asier Illarramendi, José Rodríguez, Jaime, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Jesé and Alvaro Morata

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi PSG vs Real Madrid 2 Januari 2014