Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Bayern Munich 20 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Arsenal vs Bayern Munich 20 Februari 2014.  Menjamu Bayern Munich di Emirates Stadium Arsenal berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri.Permainan cepat diperagakan oleh skuad asuhan Arsene Wenger untuk memberikan tekanan kepada tim tamu. Namun Bayern Munich yang turun dengan skuad terbaiknya mendapatkan peluang lebih dulu melalui Tini Kross. Sepakan keras dari luar kotak penalti mengarah ke sudut kiri atas gawang Arsenal. Beruntung Szczesny bergerak cepat untuk menepis bola. 

Tak mau kalah The Gunners merespos upaya Bayern dengan serangan balasan di menit ke 6. Sepakan Sanogo masih bisa ditepis oleh kiper Bayern. Semenit kemudian giliran Ozil menusuk ke area penalti usai mendapatkan umpan terobosan. Aksi individunya yang berusaha mengecoh peman belakang Bayern dihentikan dengan sebuah pelanggaran oleh Jerome Boateng. Tanpa ragu wasit mencabut kartu kuning dan memberikan hadiah penalti untuk The Gunners. Sayang eksekusi Ozil dihentikan Manuel Neuer yang mampu membaca arah bola dengan baik. 

Permaina terbuka yang diterapkan kedua tim menghasilkan banyak peluang pada babak pertama ini. Pada menit ke 38 giliran Bayern mendapatkan hadiah penalti. Szczesny yang berusaha mengahalu bola dianggap melakukan pelanggaran kepada Arjen Robben. Wasit mencabut kartu merah dan menunjuk titik putih. Bermain tanpa kiper, Wenger memasukkan Lucas Fabianski dan menarik keluar Santi Cazorla. Sedangkan eksukusi penalti diambil oleh David Alaba. Meski berhasil mengecoh Fabianski, bola sepakan mendatar Alaba hanya mengenai tiang gawang. Skor Arsenal vs Bayern Munich masih tetap 0-0 hingga jeda turun minum. 

Unggul dalam jumlah pemain membuat Bayern leluasa mendikte jalannya permainan pada babak kedua. Arsenal fokus menjaga pertahanan ditengah kepungan pemain Bayern. Pada menit ke 54 Bayern akhirnya unggul lebih dulu melalui sepakan keras Toni Kross usai menerima sodoran umpan dari Philip Lahm. Momentum keunggulan 1-0 Bayern atas tuan rumah berusahan dimanfaatkan tim asuhan Guardiola dengan teris menekan Arsenal. Tak jarang tujuh hingga delapan pemain The Gunners menumpuk dibelakang untuk memperkuat pertahanan.

Setelah berkali-kali mengurung lini belakang Arsenal, Die Roten akhirnya menambah gol dua menit menjelang laga bubaran. Umpan lambung Philip Lahms dituntaskanThomas Muller yang berdiri bebas dengan sundulan kepala. The Gunners memang  tampak kewalahan menghadapi serangan Bayern yang datang bertubi-tubi. Hasil Skor Arsenal vs Bayern Munich 0-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Bayern Munich 20 Februari 2014