Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Jerman vs Portugal 16 Juni 2014

Jaringbola - Hasil Skor Jerman vs Portugal 16 Juni 2014. Jerman sukses menaklukan Portugal dengan skor telak 4-0 pada laga pertama babak penyisihan Grup G. Pertandingan dua tim sepakbola raksasa dunia ini berlangsung sejak menit awal pertandingan. Portugal mendapatkan peluang pertama pada menit ke 4. Namun sepakan Hugo Almeida usai menerima umpan dari Ronaldo masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Manuel Nueur. Tiga menit kemudian, Portugal kembali mengancam gawang Neuer, lagi-lagi kiper nomer satu Jerman ini melakukan penyelamatan gemilang. Kiper Portugal Rui Patricio membuat blunder yang menyebabkan Portugal nyaris kebobolan dimenit ke 8. Beruntung sepakan Sami Khedira ke gawang yang telah kosong masih melebar tipis disisi kanan gawang Portugal.

Permainan terbuka yang ditunjukkan kedua tim, menyajikan tontonan yang menarik untuk disimak. Jerman akhirnya unggul lebih dulu pada menit ke 12. Pelanggaran yang dilakukan Joao Perreira kepada Mario Goetze di dalam kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Thomas Mueller yang maju sebagai algojo dapat menuntaskan tugasnya dengan baik. Skor Jerman vs Portugal 1-0. Keunggulan ini menjadi momentum Der Panzer untuk terus menekan Portugal. Pada menit ke 32, Matt Hummels menggandakan keunggulan menjadi 2-0 menuntaskan umpan sepak pojok Toni Kroos. Tertinggal dua gol membuat Portugal mati-matian mengejar ketertinggalan 

Bukannya memperkecil kedudukan, Portugal justru harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke 35 karena Pepe mendapatkan kartu merah usai melakukan pelanggaran keras kepada Thomas Mueller. Kesempatan ini tidak disia-siakan Jerman untuk menambah pundi-pundi gol. Di menit akhir babak pertama Thomas Mueller mencetak gol keduanya pada pertandingan kali ini. Umpan dari Toni Kross dituntaskan dengan sepakan jarak dekat dari tengah kotak penalti. Skor Jerman vs Portugal 3-0 bertahan hingga jeda turun minum.  


Enam menit babak kedua berlangsung Mesut Oezil hampir saja membuat Jerman unggul 4-0. Sayang meski sudah berhadapan satu lawan satu, pemain Arsenal ini gagal menaklukkan Rui Patricio. Pada menit ke 69, Jerman kembali membuang kesempatan untuk menambah keunggulan. Umpan Andre Schurrle kepada Mario Goetze yang tak terkawal gagal dimaksimakanl pemain Bayern Munich tersebut. Sepakannya masih bisa diblok bek Portugal. Di lain sisi kiper Jerman, Manuel Neuer bermain sangat gemilang dengan mementahkan sepakan keras Ronaldo pada menit ke 74.

Thomas Mueller melengkapi kemenangan Jerman menjadi 4-0 usai mencetak hattrick pada menit ke 78. Bola muntah sepakan  Schurrle dengan mudah disontek Mueller yang tepat berada didepan gawang. Kemenangan ini membawa Jerman memuncaki klasemen sementara Grup G dengan 3 poin. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Jerman vs Portugal 16 Juni 2014