Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Atletico vs Real Madrid 23 Agustus 2014

Jaringbola - Hasil Skor Atletico Madrid vs Real Madrid 23 Agustus 2014. Atletico akhirnya meraih Piala Super Spanyol usai mengalahkan Real Madrid 1-0 atau agregat 2-1. Bermain dikandang sendiri Stadion Vicente Calderon, Atletico Madrid secara keselluruhan menampilkan pola permainan defensif dengan mengandalkan serangan balik cepat. Memang menghadapi tim sekelas Real Madrid yang mempunyai pemain bintang disegala lini, tak ada pilihan lain strategi yang akan diterapkan oleh sang pelatih Diego Simeone selain menumpuk pemain diarea sendiri. Apalagi Simeone hanya bisa melihat dari bangku penonton karena dirinya mendapat hukuman tidak boleh mendampingi timnya.

Namun strategi ini cukup efektif untuk meredam agresifitas Los Blancos. Bahkan Atletico unggul lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Berawal dari umpan jauh Moya, Mario Mandzukic dengan leluasa membawa bola usai defender Los Merengues Raphael Varane dan Sergio Ramos gagal mengantisipasi umpan tersebut. Dengan mudah mantan bomber Bayern Munich ini  menaklukkan Iker Casillas dengan melepaskan tendang an ke kiri gawang Madrid. Skor Atletico Madrid vs Real Madrid 1-0. Keunggulan  ini menjadi penyemangat skuad Diego Simeone untuk menaklukkan tim mahal Carlo Ancelotti demi meraih Supercopa de Espana.

Sementara itiu Real Madrid berusaha mengejar ketertinggalan demi meningkatkan intensitas serangan. Luka Modric menjadi tumpuan untuk mengatur irama permainan El Real tidak dapat bermain maksimal ditengah ketatnya pressing yang dilakukan oleh pemain tuan rumah. Sedangkan Gareth Bale dan James Rodriguez yang diharapkan akan menjadi pembeda juga kesulitan untuk membongkar kokohnya benteng pertahanan Atletico yang bermain sangat disiplin. Berulangkali menyerang tanpa hasil, hingga babak pertama berakhir skor Atletico vs Real Madrid bertahan 1-0.

Memasuki babak kedua Ancelotti memasukkan Cristiano Ronaldo untuk menggantikan Toni Kroos. Dengan masuknya CR7 Ancelotti berharap anak-anak asuhnya dapat menyamakan kedudukan. Namun empat menit babak kedua berlangsung justru Real Madrid nyaris kembali kebobolan lagi. Beruntung umpan tendangan bebas Koke yang diteruskan Raul Garcia masih mengenai mistar gawang. Tak ingin mengalami kekalahan, Real Madrid terus mengurung tuan rumah disepanjang laga. 

Duel sengit kedua tim berimbang pada permainan keras yang diterapkan tuan rumah maupun El Real. Bahkan para pemain El Real yang selalu gagal membongkar pertahanan Atletico seringkali melakukan pelanggaran yang berujung kartu kuning. Hingga pertandingan berakhir kedudukan masih tetap 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid. Untuk anda penggemar Real Madrid baca juga jadwal pertandingannya musim ini di Jadwal Lengkap Real Madrid 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Atletico vs Real Madrid 23 Agustus 2014