Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Fulham vs Chelsea 1 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Fulham vs Chelsea 1 Maret 2014. Chelsea yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris akan menjalani laga tandang ke Craven Cottage stadion kebanggaan Fulham. Laga derby London Barat ini akan menjadi laga berat bagi tuan rumah mengingat The Blues merupakan tim tangguh dengan materi pemain diatas rata-rata skuad Fulham. The Cottagers sendiri saat ini terdampar diperingkat terbawah klasemen dengan 21 poin dari 27 pertandingan. Bila mengalamai kekalahan ini, akan membut mereka semakin dekat dengan degradasi ke zona Championship musim depan.  
 
Terpuruknya Fulham musim ini membuat manajemen mereka mengangkat pelatih baru asal Jerman yaitu Felix Magath. Namun sejauh ini, apa yang disajikan Magath belum memuaskan pendukung The Cottagers. Debut pertama berama Fulham hanya meraih hasil seri. Selebihnya, Fulham belum pernah meraih kemenangan sekalipun sejak diasuhnya. Hal ini berbanding terbalik dengan Chelsea yang belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir kontra Fulham. Terlebih saat ini tim asuhan Jose Mourinho dalam performa terbaik. Pada laga terakhir di Premier League, Chelsea sukses menundukkan Everton 1-0. Sedangkan tengah pekan lalu ketika bertandang ke Turki, The Blues juga berhasil menahan imbang Galatasaray 1-1. 

Fernando Torres yang mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut kemungkinan akan diistirahatkan. Sebagai gantinya Samuel Eto'o akan dipasang sebagai starter. Meski sudah tidak muda lagi, pemain asal Kamerun ini sudah menyumbangkan enam gol untuk The Blues. Tugas Eto'o untuk menjebol gawang tuan rumah akan dibantu oleh Eden Hazard di second line. Sejak direkrut dari Lille, Hazard menjadi pemain kunci The Blues dalam setiap pertandingan. Hazard juga menjadi pemain terproduktif Chelsea dengan torehan 10 gol. Sebuah raihan yang sangat baik bagi pemain yang berposisi di lini tengah. Untuk itu Mou tentu akan menurunkan pemain muda Belgia ini pada laga Fulham vs Chelsea.
 
Selain itu Oscar dan Nemanja Matic diperkirakan juga akan turun mendampingi Hazard di lini tengah. Kemenangan akan membuat The Blues memperlebar selisih jarah dengan Arsenal yang terus menguntit di posisi kedua. Di lain sisi, tuan rumah akan mengandalkan pemain anyarnya yang didatangkan dari Olympiakos, Kostas Mitroglou. Untuk lini depan, Hugo Rodallega kemungkinan akan dipasang sebagai ujung tombak.

Demi keluar dari jurang degradasi Magath dipastikan akan menurunkan skud terbaiknya. Scott Parker, Brede Hangeland dan John Anre Riise akan dimainkan sejak menit awal pertandingan untuk meredam agresifnya pemain The Blues. laga Fulham vs Chelsea akan disiarkan langsung oleh Indosiar sabtu, 1 MAret 2014 pukul 22.30 WIB. Untuk posisi klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dn Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Fulham vs Chelsea 1 Maret 2014