Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Atletico Madrid vs AC Milan 12 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Atletico Madrid vs AC Milan 12 Maret 2014. Atletico Madrid mencatat sejarah setelah mematikan lolos ke babak perempat final Liga Champions. Usai bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Sansiro, pagi tadi (12/3) Diego Costa sekses menghajar AC Milan 4-1 di Vicente Calderon. Los Rojiblancos lolos dengan agregat 5-1.Bermain dikandang sendiri tim asuhan Diego Simeone unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Sepakan voli Diego Costa menuntaskan umpan Koke tidak mampu dihentikan oleh Cristian Abbiati. Keunggulan ini membuat tuan rumah bersemangat untuk menggandkan kedudukan untuk mengamankan posisinya.

Namun AC Milan justru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 27. Kaka membuat skor menjadi 1-1 memaksimalkan umpan Andrea Poli dengan sundulan kepala. Bola yang sempat mengenai Juafran membuat Thibaut Cortuis kiper Atletico kesulitan untuk mengantisipasi bola. Kedudukan imbang ini membuat jalannya pertandingan semakin menarik karena kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak perempat final. Namun lima menit menjelang babak pertama berakhir, sepakan Raul Garcia yang mengenai Adil Rami membuat tuan rumah kembali unggul. Skor Atletico Madrid vs AC Milan 2-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Atletico berhasil memanfaatkan keunggulan untuk mendominasi permainan pada babak kedua. Raul Garcia membuat Atletico semakin menjauh usai mencetak gol pada menit ke 71. Kali ini memanfaatkan assist dari Gabi dengan sundulan kepalanya. Tertinggal 3-1 membuat anak-anak asuh Clarence Seedorf berusaha mati-matian untuk mengejar ketertiggalan. Namun segala upaya yang dilakukan gagal membuahkan hasil. Peluang yang diperoleh Robinho pada menit ke 78 masih mengenai mistar gawang.

Atletico justru semakin percaya diri usai Diego Costa mencetak gol keduanya pada menit ke 85. Gol ini menutup kemenangan tuan rumah menjadi 4-1. Diwaktu tersisa duet Kaka dan Pazzini mendapatkan peluang pada menit ke 86 dan 90. Sayang peluang tersebut tidak  mampu menyelamatkan tim tamu dari kekalahan di Vicente Calderon.

Skor Atletico Madrid vs AC Milan 4-1 ini melengkapi performa buruk rossoneri musim ini. Pada kompetisi Liga Serie A pun,  Milan terseok-seok dan hanya menghuni papan tengah. Sementara itu pada pertandingan lainnya Bayern Munich juga berhasil menembus babak delapan besar usai bermain imbang 1-1 di Allianz Arena. Bayern lolos dengan agregat 3-1. Untuk ulasannya bisa sobat jaringboaca di Hasil Skor Bayern Munich vs Arsenal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Atletico Madrid vs AC Milan 12 Maret 2014