Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Spanyol vs Italia 6 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Spanyol vs Italia 6 Maret 2014. Laga persahabatan antara Spanyol melawan Italia berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim matador . Bermain di Vicente Calderon, tuan rumah memainkan sepakbola tiki taka untuk mengendalikan jalannya permainan. Sedangkan Italia bermain dengan ciri khasnya mengandalkan long pass ditengah pressing ketat yang dilakukan tim asuhan Vicente del Bosque. Gli Azurri mendapatkan peluang lebih dulu melalui Aleesio Cerci dimeni keeempat. Sayang sepakan menyilang yang sudah diluar jangkauan Casillas masih membentur tiang gawang. 

Spanyol membalas ancaman tersebut dua menit kemudian melalui Pedro Rodriquez. Namun sepakan kerasnya yang mengarah ke gawang masih dapat dihalau Gianluigi Buffon. Kiper veteran Juventus ini memang masih menjadi penjaga gawang yang terbaik di Italia. Pada menit ke 22 Buffon kembali melakukan penyelamatan dengan menepis sepakan Andres Iniesta dari samping kanan gawang. Dalam tekanan bertubi tubi, Italia masih bisa melakukan serangan balasan. Pablo Osvaldo berhasil melakukan penetrasi di  area penalti tim matador. Sayang sepakan kaki kirinya masiih menyamping di sebelah kanan gawang Iker Casillas.   

Meski hanya sebatas laga ujicoba, pertandingan berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan. Pressing ketat yang dilakukan oleh para pemain Spanyol memang menyulitkan Andrea Pirlo cs untuk mengembangkan permainan terbaiknya. Sedangkan Spanyol meski berhasil mendikte jalannya permainan hingga akhir babak pertama belum mampu mencetak gol. Skor Spanyol vs Italia masih bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua tim masih bermain dalam tempo tinggi. Unggul dalam pengusaan bola, La Furia Roja terus berusaha mencari celah untuk membobol gawang Buffon. Kerja keras tim matador akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 63. Kerjasama apik antara David Silva dan Andres Iniesta dituntaskan dengan baik oleh Pedro yang langsung menyambar bola dengan sepakan keras kaki kiri. Meski sempat ditahan oleh Buffon, kerasnya tendangan membuat bola tetap bergulir masuk ke gawang. Spanyol unggul 1-0.  

Italia mencoba keluar dari tekanan dengan melakukan serangan balik. Namun lini belakang tuan rumah  masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Hingga akhir babak kedua skor Spanyol vs Italia 1-0 tidak berubah. Hasil membuat Italia belum bisa memutus hasil buruk ketika harus berhadapan dengan Spanyol.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Spanyol vs Italia 6 Maret 2014