Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester United vs Manchester City 26 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester United vs Manchester City 26 Maret 2014. Duel seru tengah pekan ini akan tersaji dalam derby Manchester. Kedua tim yang sedang dalam tren positif ini akan bertemu dalam lanjutan laga Premier League di Old Trafford Stadium. Manchester United akan menjalani laga derby berbekal kemenangan 0-2 di Uptown Park kandang West Ham United akhir pekan lalu. Sedangkan The Citizens mempuyai modal yang tak kalah mentereng usai menghancurkan Fulham lima gol tanpa balas di Etihad Stadium.
Baik David Moyes maupun Manuel Pellegrini saat ini tentu sudah menyiapkan strategi yang ampuh untuk saling mengalahkan. Bermain dikandang sendiri tentu Moyes tak ingin malu dikalahkan tamunya. Apalagi City bermain sangat agresif dan seringkali mengalahkan lawan dengan skor telak. Hal ini membuat mantan pelatih Everton tersebut akan mengintruksikan pemainnya untuk bermain disiplin dalam menjaga area pertahanan. Sedangkan The Citizens yang selalu menampilkan permainan terbuka akan menekan tuan rumah sejak awal pertandingan. Dengan mendapatkan gol cepat, Pellegrini berharap anak-anak asuhnya dapat mengendalikan jalannya permainan.

MU tidak akan diperkuat oleh Robin Van Persie pada partai Manchester United vs Manchester City akibat mengalami cedera usai mengantarkan Setan Merah meraih tiket ke babak delapan besar Liga Champions dengan mengalahkan Olympiakos 3-0. Namun Man City tetap harus waspada karena David Moyes masih memiliki Wayne Rooney yang akhir pekan lalu baru saja memborong dua gol ketika mengalahkan West Ham. Performa penyerang berusia 28 tahun ini memang sedang on fire dengan membawa MU meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini ketika bertanding di Etihad Stadium, City sukses mengalahkan United dengan skor telak 4-1. Keempat gol Manchester Biru waktu itu diciptakan oleh Sergio Aguero dua gol serta Yaya Toure dan Samir Nasri masing-masing satu gol. City saat ini masih tertahan diposisi ketiga klasemen semnetara EPL dengan 63 poin. Sedangkan Man United berada diperingkat ketujuh dengan 51 poin. Perbedaan poin yang cukup jauh membuat City lebih diunggulkan untuk kembali mengalahkan Manchester United pada derby kali ini.

Rivalitas dua tim antara Manchester United vs Manchester City dalam duel derby Manchester ini bisa sobat jaringbola saksikan di beIN Sport 3 rabu, 26 maret 2014 pukul 02.45 WIB. Akankah Setan Merah kembali tersungkur dikandang sendiri pada laga kali ini. Baca juga hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara EPL di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester United vs Manchester City 26 Maret 2014