Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Bayern Munich 24 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Real Madrid vs Bayern Munich 24 April 2014. Real Madrid sukses menundukkan Bayern Munich 1-0 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Menjamu Arjen Robben cs di Santiago Bernabeu, El Real menyimpan winger andalannya Gareth Bale. Pemain termahal dunia tersebut mengawali laga dari bangku cadangan. Sedangkan posisinya digantikan oleh Isco. Sementara Cristiano Ronaldo yang sempat absen selama empat pekan karena cedera sudah dapat kembali bermain. Meski bermain di kandang sendiri, Madrid justru dipaksa lebih bertahan menghadapi serangan yang dibangun oleh tim tamu. Bayern mengandalkan umpan-umpan pendek untuk mendominasi jalannya permainan. Namun rapatnya barisan pertahanan yang dibangun Pepe dkk selalu berhasil mematahkan serangan Die Roten.

skor-Real-Madrid-vs-bayern-munich
Permainan efektif yang diperlihatkan oleh Los Blancos membuahkan hasil pada menit ke 19. Bermula dari umpan terobosan Ronaldo kepada Fabio Coentrao yang melakukan overlap dari sisi kanan pertahanan pertahanan Bayern, bola diteruskan dengan umpan silang mendatar. Benzema yang berdiri tak terkawal didepan kotak penalti dengan mudah menyontek bola untuk menaklukkan Manuel Neuer. Unggul 1-0 tidak lantas membuat CR7 dkk berbalik memegang kendali permainan. Penguasaan bola masih dipegang oleh tim asuhan Pep Guardiola. Sedangkan Real Madrid masih mengandalkan serangan balik cepat nan mematikan. Pola ini memang sering membuat lini belakang Bayern kedodoran karena terlambat turun.

Los Merengues hampir menggandakan kedudukan enam menit kemudian. Kerjasama Ronaldo dan Luka Modric diteruskan oleh mantan pemain Tottenham Hotspur ini dengan umpan crossing ke depan kotak penalti. Sayang sontekan Ronaldo masih melambung diatas mistar gawang. Bayern sendiri lebih banyak melakukan umpan silang mengandalkan kecepatan duo wingernya, Frank Ribery dan Arjen Robben. Sayang beberapa kali upaya yang dilakukan gagal dimaksimalkan oleh Mario Mndzukic. Skor Real Madrid vs Bayern Munich 1-0 hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua pola permainan masih belum berubah. Bayern yang lebih mendominasi dalam penguasaan bola berulang kali melakukan tekanan untuk menyamakan kedudukan. Hal ini diimbangi oleh pressing ketat skuad Don Carlo untuk menahan bola agar berada di tengah lapangan. Pada menit ke 68 peluang kembali didapatkan Madrid. Kali ini sepakan keras kaki kiri yang dilepaskan Ronaldo masih dapat dibendung Neuer dan hanya menghasilkan sepak pojok. Empat menit kemudian El Real melakukan pergantian pemain. Pepe yang mengalami kesakitan dengan pahanya ditarik keluar dan digantikan oleh Raphael Varane. Sedangkan Gareth Bale masuk menggantikan CR7. Di kubu Bayern, Frank Ribery diganti oleh  Mario Goetze.

Kesulitan dalam menembus rapatnya lini belakang Madrid, Bayern mencoba melakukan tendangan spekulasi dari jarak jauh. Sebuah upaya dilakukan Thomas Mueller pada menit ke 80 masih menyamping disisi kana gawang Iker Casillas. Hingga menit akhir pertandingan Skor Real Madrid vs Bayern Munich 1-0 tidak berubah. Sepakan kemudian, El Real akan menyambangi Bayern untuk melakoni semifinal leg kedua di Allianz Arena. Pada babak semifinal sebelumnya Atletico Madrid vs Chelsea berkesudahan dengan skor imbang 0-0.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Bayern Munich 24 April 2014