Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Atletico Madrid vs Chelsea 23 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Atletico Madrid vs Chelsea 23 April 2014. Babak semifinal leg pertama Liga Champions antara Atletico Madrid melawan Chelsea berakhir dengan skor kacamata. Bertandang ke Vicente Calderon kandang Atletico Madrid, Chelsea bermain tanpa dua pemain pilarnya, Samuel Eto'o dan Eden Hazard yang mengalami cedera. Praktis Jose Mourinho hanya bisa mengandalkan Fernando Torres di lini depan. Sedangkan Willian dan Ramirez membantu serangan di sektor sayap. Pada menit-menit awal laga kedua tim bermain dalam temp lambat dan bola lebih banyak berputar di lapangan tengah. 

Peluang pertama didapatkan tuan rumah pada menit ke15 melalui sepak pojok yang diambil oleh Koke. Bola yang mengarah langsung ke gawang masih mampu ditepis oleh Petr Cech. Namun posisi Cech yang kurang sempurna ketika menepis bola dan terjatuhnya membuat kiper nomer satu The Blues tersebut cedera dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Posisinya digantikan oleh Mark Schwarzer untuk mengawal gawang The Blues. Chelsea yang bermain cukup rapat membuat Atletico kesulitan untuk menembus lini belakang tim tamu. Beberapa kali Los Rojiblancos memcoba tendangan spekulasi jarak jauh. Namun upayanya belum menemui sasaran. Skor Atletico Madrid vs Chelsea 0-0 hingga jeda turun minum.

Pada babak kedua kedua tim bermain lebih agresif. Atletico yang bermain dikandang sendiri mau tidak mau harus memanfaatkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan karena pada leg kedua yang akan digelar sepekan kemudian mereka harus melawat ke Stamford Bridge. Diego Costa yang selama ini menjadi goal getter Atletico tidak banyak mendapatkan peluang untuk membobol gawang The Blues. Chelsea memang cenderung memainkan sepakbola defensif untuk meredam aksi para pemain tuan rumah.

Dioge Simeone memasukkan Arda Turan untuk menggantikan Diego Godin pada menit ke 60. Pergantian ini diharapkan dapat meningkatkan agresifitas tim yang masih mengalami kebuntuan. Sedangkan Mourinho baru melakukan pergantian pemain pada menit ke 70. John Terry yang terlihat terpincang-pincang ditarik  keluar dan di gantikan oleh Andre Schurrle. Pergantian bek dengan gelandang serang ini membuat skema permainan The Blues berubah. David Luiz yang sebelumnya bermain sebagai gelandang bertahan begeser ke belakang untuk menggantikan posisi John Terry.

Dua menit jelang laga usai Chelsea mendapatkan peluang melalui tendangan bebas usai Torres dijatuhkan Miranda didepan kotak penalti. Namun eksekusi David Luiz masih melambung diatas mistar. Di sisa waktu yang ada Atletico masih mencoba melakukan tekanan. Namun hingga babak kedua berakhir tak ada gol yang tercipta. Sundulan kepala Diego Costa dimenit injury time pun masih dapat ditangkap dengan baik oleh Schwareze. Skor Atletico Madrid vs Chelsea tetap 0-0. Sepekan kemudian kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua. Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah di Stamford Bridge.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Atletico Madrid vs Chelsea 23 April 2014