Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor West Ham United vs Liverpool 6 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor West Ham United vs Liverpool 6 April 2014. Liverpool akhirnya sukses menundukkan West Ham United dengan skor tippis 1-2. Tekad skuad Brendan Rodgers untuk memetik tiga poin dikandang West Ham Stadion Boleyn Ground, London, mendapatkan perlawanan ketat dari tuan rumah. Meski menurunkan skuad terbaiknya, lima belas menit babak pertama The Reds kesulitan untuk membongkar barisan pertahanan pasukan Sam Allardyce. Berkali-kali upaya yang dilakukan Luis Suarez, Raheem Sterling dan Daniel Sturridge selalu menemui jalan buntu. Liverpool baru mendapatkan peluang pada menit ke 19 melalui Luis Suarez. Namun sepakan El Pistolero masih membentur mistar gawang. 

Sterling juga memberikan ancaman tiga menit berselang. Kali ini sepakannya masih bisa diamankan kiper West Ham Adrian. Tuan rumah bermain baik pada laga kali ini. Berulang kali Andy Carrol dkk mampu memberikan tekanan kepada Liverpool. Hal ini membuat Suarez cs tidak leluasa mengembangkan permainannya. Pada menit ke 43 Liverpool yang mendapatkan peluang melalui Luis Suarez. Upayanya dalam melewati hadangan James Tomkins membuat pemain tersebut melakukan handsball. Wasit yang memberikan hadiah penalty dituntaskan dengan sempurna oleh Steven Gerrard.

Liverpool yang hampir saja menutup babak pertama dengan keunggulan satu gol harus kecewa karena Guy Demel membalasnya dimenit injury time. Demel melakukan sontekan dengan memanfaatkan kemelut yang terjadi didepan gawang Liverpool.Gol tersebut memicu kontroversi karena pada tayangan lambat yang tertangkap karema, Andy Carrol melakukan pelanggaran lebih dulu kepada Mignolet yang menyebabkan bola lepas dari tangkapannya. Meski telah melakuakan protes, wasit tetap menganggap gol tersbut sah. Babak pertama West Ham United vs Liverpool berakhir dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, permainan masih didominasi oleh West Ham. Bermain dihadapan publik sendiri, Andy Carrol cs tentu berharap dpat meraih tiga poin untuk memperbaiki posisinya yang masih berada dipapan tengah klasemen. Carrol nyaris saja membuat West Ham unggul pada menit 61 andai tandukannya tidak mengenai mistar gawang. Liverpool membalas ancaman tersebut melalui John Flanagan. Akselerasinya dikotak penalti terpaksa dijatuhkan Adrian yang membuat wasit memberi hadiah penalti Liverpool untuk yang kedua kali. Lagi-lagi eksekusi Gerrard dituntaskan dengan sempurna.

Dalam posisi 1-2 untuk keunggulan Liverpool, Luis Suarez cs mulai mendominasi jalannya permainan. Sementara itu Sam Allardyce memasukkan beberapa pemain untuk bisa menyamakan kedudukan. Pergantian pemain ini tidak dapat menyelamatkan pasukan big Sam dari kekalahan. Bahkan Suarez nyaris membawa Liverpool menjauh pada menit ke 84.  Beruntung bagi tuan rumah sepakan first time pemain asal Uruguay ini kembali membentur mistar gawang. Skor West Ham United vs Liverpool berakhir 1-2. Kemenangan ini membuat Liverpool kembali meraih posisi puncak dengan poin 74 atau unggul dua angka dari Chelsea. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor West Ham United vs Liverpool 6 April 2014