Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Swansea 26 Desember 2013

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs Swansea 26 Desember 2013. The Blues akan menjamu The Swans pada matchday ke 18 Liga Premier Inggris. Kali ini Chelsea harus mengalahkan Swansea bila ingin terus bertahan dalam jalur perebutan juara Liga Premier Inggris. Pada laga sebelumnya Chelsea hanya bermain imbang melawan Arsenal di Emirates Stadium.  Meski saat ini Chelsea berada diperingkat keempat klasemen EPL dengan 34 poin, selisih poin dengan Liverpool yang berada dipuncak cuma 2. Hal ini memperlihatkan betapa ketat serunya laga Liga Inggris musim ini. 

Dibawah asuhan Jose Mourinho Chelsea memiliki statistik bagus ketika bermain di kandang sendiri. Dari delapan kandang, tujuh laga berakhir kemenangan, sekali seri dan belum pernah kalah. Modal inilah yang akan dibawa Frank Lampard dkk untuk memenangi pertandingan. Mengingat raihan 3 poin sangat penting bagi The Blues. Swansea sendiri saat ini sedang mengalami masalah dengan skuadnya. Michael Laudrup sedang memikirkan pengganti yang tepat untuk mengisi kekosongan posisi striker setelah Michu mengalami cedera pergelangan kaki. Diperkirakan mantan striker Rayo Vallecano ini akan beristirahat selama enam pekan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Chelsea bermain kurang maksimal. Setelah kalah di tangan Stoke City, The Blues kembali takluk ditangan Sunderland pada Capital One Cup. Dan terakhir hanya bermain imbang tanpa gol pada laga derby London melawan Arsenal. Nasib yang sama juga dialami Swansea. Tiga pertandingan terakhir, tak satupun kemenangan diraih. Dengan menjalani laga tandang di Stamford Bridge, rasanya laga Chelsea vs Swansea lebih berpihak pada tuan rumah.
Dibawah kendali Jose Mourinho kali ini Chelsea memiliki persoalan tentang melempennya lini depan. Hal ini jauh berbeda ketika era Mourinho tahun 2004-2007, The Blues kala itu mempunyai striker tangguh dan haus gol pada diri Didier Drogba. Kini andalan lini depan Chelsea hanya pada Fernando Torres, Samuel Eto'o dan Andre Schurrle. Ketiganya masih kalah dengan Romelu Lukaku yang justru dipinjamkan ke Everton musim ini.

Laga boxing day Chelsea melawan Swansea ini bisa sobat jaringbola saksikan di SCTV kamis, 26 desember 2013 pukul 22.00 WIB. Akankah The Blues kembali ke jalur kemenangan dengan meraih 3 poin di kandang sendiri? Baca juga klasemen sementara EPL di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Swansea 26 Desember 2013