Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas U-19 vs Mitra Kukar 17 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas U-19 vs Mitra Kukar 17 Maret 2014. Timnas U-19 hanya bermain imbang tanpa gol di Kutai Kartanegara. Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Timnas Indonesia U-19 langsung menggebrak lini pertahanan tuan rumah. Namun aksi Evan Dimas cs mendapatkan perlawanan sengit dari anak-anak Kutai Kartanegara. Permainan berlangsung dalam tempo tinggi dan menghasilkan beberapa peluang. Pada menit ke 10 Martinus yang bekerjasama dengan Ilham Udin berhasil ke area penalti tuan rumah. Sayang sepakannya masih bisa diblok oleh pemain belakang tuan rumah. Pemain asal tim Pra PON DIY yang baru bergabung dalam dua laga ujicoba, kali ini dipercaya Indra Sjadri mengisi peran Muchlis Hadi sebagai starter.

Mitra Kukar yang tampil dihadapan pendukungya memberikan pressing yang cukup ketat terhadap para pemain garuda jaya. Serangan tuan rumah seringkali dibangun dari sektor sayap kiri mengandalkan Yogi Rahardian. Pemain bernomor punggung 10 ini beberapa kali merepotkan lini belakang Timnas U-19. Jual beli serangan kedua tim berlangsung sengit. Martinus kembali mendapatkan peluang emas pada menit 30.  Sepakan Ilham Udin yang diblok kiper Mitra Kukar, Hendra membuahkan bola rebund yang disambar Martinus. Namun arah bola masih menyamping meski kiper tuan rumah sudah mati langkah.

Lima menit menjelang babak pertama berakhir, Hansamu Yama hampir saja membobol gawang Mitra Kukar. Namun tandukan ke pojok kanan atas memanfaatkan umpan sepak pojok Evan Dimas masih bisa ditepis oleh Hendra. Di menit tambahan sebelum turun minum Martinus melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Sayang bola hanya mengenai mistar gawang. Meskipun hanya sebatas laga ujicoba, pertandingan Timnas U-19 vs Mitra Kukar berlangsung sengit dan keras. Tercatat dalam setengah permainan, wasit sudah mencabut lima kartu kuning. Masing-masing dua untuk Timnas U-19 dan tiga untuk Mitra Kukar. 

Tempo permainan belum berubah pada babak kedua. Kedua tim sama-sama bermain ngotot untuk memecah kebuntuan. Indra Sjafri melakukan beberapa pergantian pemain untuk menambah daya gedor. Septian David Maulana masuk menggantikan Maldini Pali. Sedangkan Martinus yang bermain cukup baik pada pertandingan kali ini digantikan oleh Muchlis Hadi. Sementara itu Mitra Kukar U-21 yang kesulitan untuk menembus lini belakang Timnas U-19 lebih banyak melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti.

Menit ke 79 Paolo Sitanggang hampir saja membuat Timnas Indonesia unggul. Berawal dari aksi individu Ilham Udin di sisi kanan pertahanan Mitra Kukar, umpan diberikan kepada Paolo Sitanggang yang langsung menyambutnya dengan sepakan keras kaki kari. Sayang sekali bola membentur mistar gawang Hendra. Sampai dengan babak kedua berakhir kedudukan Timnas U-19 vs Mitra Kukar masih bertahan 0-0. Untuk jadwal pertandingan ujicoba berikutnya baca juga Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas U-19 vs Mitra Kukar 17 Maret 2014