Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Indonesia vs Asean All Star 11 Mei 2014

Jaringbola - Hasil Skor Indonesia vs Asean All Stars 11 Mei 2014. Timnas Indonesia senior sukses menundukkan ASEAN All Star 1-0 pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Gelora Utama Bung Karno. Pertandingan ini merupakan laga amal dimana keuntungan dari penjualan tiket akan disalurkan untuk membantu korban bencana alam diantaranya korban letusan Gunung Kelud, Gunung Sinabung dan angin topan Haiyan di Filipina. Mengandalkan Zulham Zamrun dilini depan Indonesia mencoba memberikan ancaman pertama. Namun sepakannya belum menemui sasaran.

Seperempat jam pertandingan berlangsung Indonesia sukses mengungguli Asean All Star. Umpan sepak pojok Zulham diteruskan Musyafri dengan tandukan keras ke gawang lawan. Bola sebenarnya masih bisa ditepis oleh Hasan Bin Abdullah Sunny. Namun tepisan bola yang jatuh didepan gawang berusaha dibuang oleh Safiq justru malah melakukan blunder karena bola justru ditendang masuk ke gawang sendiri. Unggul 1-0 membuat jalannya permainan berlangsung semakin ketat. Meski dominasi permainan ada di tangan skukad merah putih, Asean All Star yang diasuh oleh Rajagopal juga mampu memberikan ancaman kepada kiper Indonesia, Dian Agus Prasetyo. 

Permainan yang ditunjukkan Zulham pada laga persahabatan kali ini cukup merepotkan tim lawan. Beberapa kali pemain asal Mitra Kukar ini berhasil melakukan penetrasi ke lini belakang Asean All Star. Namun sigapnya lini belakang yang diisi oleh para pemain bintang Asean ini berhasil mengamankan gawang. Selain itu penyelesaian yang kurang sempurna menjadi penyebab skuad garuda gagal menambah keunggulan. Skor Indonesia vs Asean All Star bertahan 1-0.

Pada babak kedua Alfred Riedl melakukan pergantian pemain dengan memasukkan I Made Wirawan, Fachruddin, Richardo Salampessy, Raphael Maitimo, dan Asri Akbar. Pergantian ini tidak membuat seragan Indonesia mengendur. Asri Akbar membuka peluang pada babak kedua. Sayang bola sepakannya masih dapat diamankan oleh Hassan Sunny. Pada menit ke 52 Indonesia nyaris saja menggandakan kedudukan andai sepakan dari Fahrudin tidak membentur mistar gawang. 

Kiper Asean All Star Hunny Sunny tampaknya layak menjadi pemain terbaik Asean All Star. Beberapa kali Hunny melakukan penyelamatan gemilang untuk mengamankan gawang Asean All Star. Termasuk berhasil  menjaga gawangnya dari sepakan Ferdinand Sinaga dan Raphael Maitimo yang masuk pada babak kedua. Skor Indonesia vs Asean All Star 1-0 berakhir hingga babak kedua usai. Untuk jadwal pertandingan lainnya baca juga Jadwal Sepakbola Mei 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Indonesia vs Asean All Star 11 Mei 2014