Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Yaman U-19 25 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Yaman U-19 25 Mei 2014. Skuad Garuda muda akan kembali melakukan laga ujicoba. Sesuai kesepakatan Evan Dimas cs akan melakoni laga melawan Timnas Yaman U-19 untuk yang kedua kalinya. Pada laga pertama yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta jum'at (23/5) kemaren,  Timnas U-19 sukses mengalahkan Yaman dengan skor telak 3-0. Ketiga gol tersebut diciptakan oleh Muchlis hadi, Hansamu Yama Pranata dan Septian David Maulana. Yaman sendiri sebenarnya berpeluang memperkecil kedudukan melalui tendangan penalti. Namun peluang ini berhasil digagalkan oleh Ravi Murdianto.

Menjelang laga ini Indra Sjafri masih fokus membenahi pertahanan anak-anak asuhnya meski dua hari lalu berhasi meraih cleansheet ketat. Lini pertahanan beberapa kali mudah ditembus oleh lawan. Sehingga dikhawatirkan bial menghadapi lawan yang lebih berat akan sangat membahayakan gawang garuda jaya. Bila pada pertandingan Timnas U-19 vs Yaman U-19 dua hari lalu Indra Sjafri menurunkan skuad utama, kemungkinan pada laga malam nanti, minggu (25/5) pelatih akan merotasi pemain. Selain memberikan kesempatan kepada yang lain, Indra juga mengantisipasi kemungkinan cedera pemain ketika melakukan laga ujicoba.

Menjelang digelarnya Piala Asia U-19 di Myanmar bulan oktober mendatang, Indra Sjafri memang terus melakukan pembenahan di segala ini. Termasuk menyeleksi pemain-pemain tambahan yang direkrut ketika menghadapi tim-tim usia muda dalam tur nusantara beberapa bulan lalu. Ditargetkan pada bulan agustus sudah terbentuk skuad timnas Indonesia U-19 yang diproyeksikan akan berlaga di Myanmar. Melihat laga ujicoba terakhir, garuda jaya terlihat sudah mengalami banyak peningkatan.

Menghadapi laga melawan Yaman U-19, Indra Sjafri dipastikan masih belum bisa memainkan tiga pemain garuda jaya. Mereka adalah Dimas Drajat, Eriyanto dan Yabes Roni Malaifani. Ketiganya mengalami cedera hamstring ketika menjalani latihan fisik. Selain itu Ryuji Utomo yang sempat tidak mengikuti beberapa latihan karena sakit demam, saat ini sudah bergabung dalam tim dan siap membela timnas U-19.

Laga Timnas U-19 vs Yaman U-19 ini bisa sobat jaringbola saksikan langsung di SCTV minggu 25 mei 2014 pukul 18.30 WIB. Untuk jadwal pertandingan berikutnya baca juga Jadwal Ujicoba Timnas U-19 selengkapnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Yaman U-19 25 Mei 2014