Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Brasil vs Panama 4 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Brasil vs Panama 4 Juni 2014. Tim Nasional Brasil akan menjajal Panama dalam sebuah laga ujicoba sebagai salah satu persiapan menjelang Piala Dunia 2014 yang akan digelar di kandang sendiri. Setelah memastikan 23 pemain yang masuk dalam skuad utama, Brasil semakin intens untuk melakukan latihan. Luis Felipe Scolari, pelatih yang penah membawa Tim Samba menjuarai Piala Dunia 2002 Korea Selatan - Jepang akan menahkodai skuad Brasil yang dihuni oleh telenta-talenta muda. Neymar, Oscar, Willian akan menjadi andalan Tim Samba untuk kembali menjuarai Piala Dunia kali. Peluang ini cukup terbuka lebat mengingat  mereka akan bermain dikandang sendiri.
 
Pada laga ujicoba Brasil vs Panama yang akan digelar rabu (4/6) dini hari nanti Scolari akan menurunkan skuad utamanya. Dibawah mistar, Julio Cesar akan dipercaya sebagai penjaga gawang. Sebagai pelapis di barisan belakang duet center bek David Luiz dan Dante akan didukung oleh wing bek Dani Alves dan Marcelo. Luis Gustavo, Paulinho dan Oscar akan menghuni lini tengah dan sebagai juru gedor akan dipercayakan kepada Neymar, Fred dan Hulk. Ketiga pemain ini akan menjadi trisula maut untuk memporak-porandakan barisan pertahanan Panama. Selain kekompakan tim, Brasil dikenal mempunyai pemain dengan skill individu diatas rata-rata.

Dilain sisi Panama diatas kertas bukanlah lawan yang sepadan bagi selecao. Negara tersebut masih dalam tahap pengembangan sepakbola. Meski begitu, dengan keseriusan pengurusan sepakbola di negara tersebut, Panama kini berada diperingkat ke 35 dunia. Selain itu Panam juga hampir saja lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 andai tidak diklaahkan oleh Amerika Serikat pada pertandinagan terakhir. Kekalahkan tersebut membuat Panama harus puas finish diperingkat kelima Zona Concacaf dibawah Meksiko. Untuk itu pada laga Brasil vs Panama nanti, tim dari Amerika Tengah tersebut akan memberikan perlawanan sengit.

Di kubu Brasil, Fernandinho dan Thiago Silva dipastikan absen karena sedang mengalami cedera ringan. Keduanya saat ini sedang fokus dalam pemulihan agar fit menjelang bergulirnya Piala Dunia 2014. Meski hanya sebatas laga ujicoba Scolari meminta anak-anak asuhnya untuk bermain agresif dan mencetak banyak gol. Ketajaman para penyerang menjadi hal yang penting untuk menaklukkan lawan-lawannya.

Laga Brasil vs Panama ini bisa sobat jaringbola saksikan secara langsung di Kompas TV dan beIN Sport 1 rabu, 4 juni 2014 pukul 02.00 WIB. Brasil sendiri akan melakoni pertandingan pertama Piala Dunia tanggal 13 juni 2014 pukul 03.00 WIB. Untuk jadwal selengkapnya silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Brasil vs Panama 4 Juni 2014