Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas u19 vs Persik Kediri 4 Juli 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas u19 vs Persik Kediri 4 Juli 2014. Timnas u19 hanya bermain imbang 0-0 kontra Persik Kediri U-21. Menjalani laga pertama di bulan juli dalam Tur Nusantara Jilid II, Timnas u19 bertandang ke Stadion Brawijaya Kediri. Berbeda dengan laga sebelumnya yang memainkan pertandingan 2x45 menit, kali pertandingan hanya dilangsungkan selama 2x35 menit. Aturan waktu yang lebih pendek ini membuat Evan Dimas cs mencoba mencetak gol dimenit-menit awal laga dengan langsung memberikan tekanan kepada lini belakang Persik Kediri U-21. Namun Alfiat pelatih Persik tampaknya sudah mempelajari gaya permainan Timnas u19 sehingga serangan dapat dengan mudah dipatahkan.

Pada laga kali ini garuda jaya bermain tanpa kehadiran Maldini Pali yang mengalami cedera hamstring pada saat latihan. Posisinya digantikan oleh Septian David Maulana di sayap kanan. Meski begitu untuk membongkar kokohnya lini belakang tuan rumah, antara Septian David dan Ilham Udin Armain sering berganti posisi dari sayap kanan ke kiri begitu juga sebaliknya. Persik Kediri sendiri meski bermain dibawah tekanan mampu memberikan serangan balik yag cukup membahayakan gawang Timnas u19 yang dijaga oleh Awan Setho. Beruntung Putu Gede yang mampu tampil dengan baik dalam meredam serangan Tim yang berjuluk Macan Putih tersebut. Hingga menit ke 20 laga Skor Timnas u19 vs Persik Kediri masih tetap 0-0.

Pada menit ke 30 gawang Awan Setho hampir saja dibobol Persik melalui tandukan pemain Persik yang memanfaatkan umpan sepak pojok. Awan Setho yang terlalu ke depan sudah tidak mampu menjangkau bola. Beruntung mistar gawang masih menyelamatkan gawang Timnas u19 dari kebobolan. Selama babak pertama ini praktis hanya dua peluang yang didapatkan oleh garuda jaya. Semua peluang tersebut gagal membuahkan gol. Skor Timnas u19 vs Persik Kediri masih tetap 0-0 hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Timnas u19 kembali langsung menekan pertahanan Persik Kediri. Empat menit laga berlangsung garuda jaya hampir saja unggul melalui tandukan Putu Gede memanfaatkan umpan tendangan bebas Evan Dimas. Sayang bola masih dapat ditepis kiper Persik Ahmad Fahmi dan hanya menghasilkan sepak pojok. Pada menit ke 41 Ahmad Fahmi juga melakukan penyelamatan gemilang dengan memblok sepakan first time Yabes Roni yang masuk menggantikan Septian David. 

Permainan yang ditunjukkan oleh anak-anak Kediri memang sangat menyulitkan Evan Dimas cs pada laga ujicoba kali ini. Meski terus mengurung tuan rumah, upaya skuad asuhan Indra Sjafri selalu gagal bila memasuki area penalti Persik. Pressing ketat yang dilakukan Persik membuat ruang yang dimiliki lini depan Indonesia semakin sempit sehingga para pemain kesulitan untuk mencetak gol.

Selain itu para pemain Timnas u19 juga seringkali salah dalam melakukan passing dan kedodoran dalam menghadapi serangan balik lawan. Laga Timnas u19 melawan Persik Kediri akhirnya berujung imbang tanpa gol. Berikutnya pada tanggal 7 juli nanti garuda jaya akan akan menuju Malang untuk menghadapi Arema Cronus U-21. Dan terakhir Timnas u19 akan menuju Solo untuk menjajal Persis Solo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas u19 vs Persik Kediri 4 Juli 2014