Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Argentina vs Belgia 5 Juli 2014

Jaringbola - Prediksi Argentina vs Belgia 5 Juli 2014. Laga babak perempat final Piala Dunia 2014 malam nanti akan mempertemukan Argentina kontra Belgia. Argentina lolos ke babak delapan besar usai menyingkirkan Swiss dengan skor tipis 1-0. Meski lebih diunggulkan untuk memenangi laga dengan mudah, pada kenyataannya Lionel Messi dkk harus berjuang keras hingga babak tambahan. Satu-satunya gol kemenangan Tim Tango tersebut diciptakan oleh Angel di Maria memaksimalkan umpan dari Lionel Messi. 

Cederanya Sergio Aguero memang diprediksi akan membuat kreatifitas dan ketajaman lini serang Tim Tangi berkurang pada laga Argentina vs Belgia nanti. Striker Manchester City tersebut harus absen hingga gelaran Piala Dunia usai. Sebagai gantinya Alejandro Sabella pelatih Argentina menurunkan trio Gonzalo Higuain, Lionel Messi dan Ezequiel Lavezzi di lini depan. Trio ini juga diturunkan secara bersamaan ketika menyingkirkan Swiss. Sedangkan  Rodrigo Palacio lebih sering mengawali pertandingan dari bangku cadangan akan menjadi altenatif bagi Sabella bila timnya mengalami kebuntuan.

Sementara itu Belgia yang saat ini dianggap memiliki generasi emas karena banyaknya pemain yang bersinar di berbagi klub elit eropa harus berjuang mati-matian untuk menundukkan Amerika Serikat pada babak 16 besar. Gol dari Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku pada babak extra time memastikan kemenangan mereka atas skuad Juergen Klinsman. Meskipun begitu Amerika Serikat mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 dua menit usai gol kedua Belgia. Menghadapi laga Argentina vs Belgia ini tim asuhan Marc Wilmots akan bermain habis-habisan untuk memberikan yang terbaik bagi The ed Devils.

Bagi Belgia, Argentina akan menjadi lawan tangguh pada babak delapan besar nanti. Bila skuad asuhan Marc Wilmots mampu mematikan pergerakan Lionel Messi, bukan tidak mungkin The Red Devils akan melenggang ke babak semifinal. Selama ini Messi menjadi inspirator kemenangan Tim Tango. Peran vital mega bintang Barcelona ini begitu kental dalam setiap laga. Pada babak penyisihan Messi selalu mencetak gol tiap pertandingan. Sedangkan pada babak 16 besar, meski tidak meciptakan gol, Messi menyumbangkan assist atas terciptanya gol Angel Di Maria. 

Laga dua tim penuh bintang akan tersaji di babak perempat final Piala Dunia 2014 antara Argentina melawan Belgia. Untuk anda yang penasaran untuk menyaksikan pertandingan tersebut jangan lupa simak tayangan langsungnya hari sabtu, 5 Juli 2014 pukul 23.00 WIB. Untuk jadwal pertandingan babak 8 delapan besar selengkapnya silahkan baca di Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Argentina vs Belgia 5 Juli 2014