Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester United vs Chelsea 26 Oktober 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester United vs Chelsea 26 Oktober 2014. Laga bigmatch akan menghadirkan dua klub raksasa Premier League akhir pekan ini. Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford Stadium minggu (26/10). Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi skuad Louis Van Gaal yang saat ini masih berada diperingkat keenam klasemen sementara EPL. Meski sukses mendatangkan beberapa pemain top untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah, performa Robin Van Persie cs masih angin-anginan. Pada laga terakhir MU hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra West Bromwich Albion.

Absennya sejumlah pemain yang berposisi sebagai bek memang sangat mempengaruhi kekuatan pertahanan The Red Devils. Beberapa pekan lalu tentu kita masih ingat ketika MU berhadapan dengan Leicester City. Sempat unggul 3-1, RVP cs harus mengalami kekalahan memalukan 3-5. Konsistensi permainan dan kebutuhan akan pemain menjadi kebutuhan yang sangat mendesak bagi MU agar bisa kembali finish di Zona Liga Champions musim ini. Untuk itu Laga Manchester United vs Chelsea yang akan berlangsung minggu (26/10) harus dipersiapkan dengan sungguh-sungguh oleh Louis Van Gaal.

Bomber andalan MU, Wayne Rooney harus absen akhir pekan nanti karena masih menjalani skorsing akibat terkena kartu merah. Kondisi serupa juga dialami oleh Chelsea yang tidak bisa diperkuat oleh Diego Costa. Mantan striker Atletico Madrid ini mengalami cedera usai membela Spanyol dalam kualifikasi Euro 2016. Tak hanya Costa, Remy juga harus absen usai mengalami masalah pada hamstringnya ketika mencetak pada laga Liga Champions melawan Maribor. Praktis Jose Mourinho hanya mempunyai satu striker tersisa yaitu Didier Drogba.

Prediksi Manchester United vs Chelsea

Bila Manchester United memiliki lini depan yang mematikan pada diri Robin Van Persie dan Radamel Falcao, The Blues akan mengimbanginya kekuatan juga lini tengah. Cesc Fabreagas, Eden Hazard dan Willian akan membuat Chelsea menguasai jalannya permainan. Selain itu para pemain tersebut juga piawai dalam urusan mencetak gol. Meski akan menjalani laga tandang ke Stamford Bridge,  Chelsea tetap diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Performa mengesankan dalam delapan laga terakhir tanpa satupun kekalahan menjadi modal berharga bagi skuad asuhan Jose Mourinho.

Jika tiga poin dapat diraih, akan semakin mempekuat posisi Chelsea sebagai pemuncak klasemen sementara EPL. Namun jika MU yang menang, setidaknya akan mengangkat posisi Setan Merah di peringkat empat besar klasemen sementara Premier League. Untuk anda yang ingin mengetahui klasemen sementara selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester United vs Chelsea 26 Oktober 2014