Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Liverpool vs AS Roma 24 Juli 2014

Jaringbola - Prediksi Liverpool vs AS Roma 24 Juli 2014. Dua klub papan atas dari Liga Inggris dan Serie A Italia akan melakukan laga ujicoba kamis (24/7). Musim 2013/2014 lalu Liverpool finish diperingkat kedua klasemen Premier League dibawah Manchester City. Sedangkan AS Roma yang sempat mengawali paruh musim dengan rentetan kemenangan beruntun akhirnya juga mengakhiri musim kompetisi Serie A di posisi runner up dibawah Juventus. Namun setidaknya raihan tersebut berhasil mengangkat moral Daniel De Rossi cs yang dibawah asuhan pelatih bertangan dingin seperti Rudi Garcia.

Jelang laga ujicoba Liverpool vs AS Roma, skuad Brendan Rodgers akan mengandalkan Daniel Sturridge di lini depan menyusul hengkangnya Luis Suarez ke Barcelona. Namun The Reds akan mendapatkan suntikan tenaga dari pemain anyar yang masuk pada rekrutan musim ini. Para pemain tersebut adalah Emre Can, Rickie Lambert, Adam Lallana, dan Lazar Markovic. Tambahan tenaga ini diharapkan akan membawa Liverpool berprestasi lebih jauh musim kompetisi mendatang. Selain berlaga di Premier League, skuad Daniel Sturridge dkk juga akan berlaga di kompetisi Liga Champions.

Di lain sisi AS Roma yang akan menjadi lawan Liverpool akan mengandalkan Francesco Totti cs untuk menundukkan Liverpool. Serigala Roma sendiri mendapatkan tambahan tenaga di sektor bek kiri dengan bergabungnya Ashley Cole. Mantan pemain Chelsea ini bermain sangat baik ketika AS Roma menghadapi Timnas U-23 di Roma Italia. Sedangkan untuk juru gedor, Rudi Garcia kemungkinan akan menurunkan Pjanic dan Gervinho yang memiliki kecepatan untuk membombardir The Reds pada laga Liverpool vs AS Roma nanti.

Meski hanya sebatas laga persahabatan kedua tim diperkirakan akan bersungguh-sungguh dalam bermain. Kompetisi liga domestik di masing-masing negara eropa yang akan digelar pertengahan bulan agustus mendatang tentu membuat mereka akan mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya. Hanya finish diperingkat kedua musim lalu, kedua tim tentu akan mengejar target menjadi juara musim ini di kompetisi domestik masing-masing.

Laga bergengsi Liverpool vs AS Roma ini bisa sobat jaringbola saksikan di Global TV kamis, 24 Juli 2014 pukul 06.30 WIB. Untuk jadwal pertandingan persahabatan lainnya, baca juga di Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 22 23 24 Juli 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Liverpool vs AS Roma 24 Juli 2014