Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Bayern Munchen vs Vfb Stuttgart 2 Juni 2013

Jaring-bola - Prediksi Bayern Munchen vs Vfb Stuttgart Final Piala Jerman (DFB Pokal) 2 Juni 2013. Sukses Bayern Munchen menjuarai Bundesliga dan Liga Champions musim 2012/2013 membuat Die Roten diunggulkan untuk menyapu bersih satu gelar tersisa di Final Piala Jerman. Kemenangan menjadi harga mati bagi Arjen Robben dan kawan-kawan untuk memberikan kado perpisahan bagi Jupp Heynckes yang akan meninggalkan Bayern akhir musim ini. Sementara itu, meski Vfb Stuttgart berstatus underdog, Fredi Bobic Manajer umum VfB Stuttgart yakin akan menjegal The Bavarians di final DFB Pokal alias Piala Jerman. Memang prestasi Stuttgart di Bundesliga tergolong biasa-biasa saja. Pada klasemen akhir Bundesliga musim ini, Stuttgart hanya finish di peringkat ke 12 dengan 43 poin. Sedangkan Bayern Munchen yang meraih Trophy Bundesliga mengoleksi 91 poin.

Prediksi final Piala Jerman (DFB Pokal) 2013 lebih mengunggulkan Bayern Munchen untuk keluar sebagai Juara. FC Hollywood memiliki pemain berkualitas di setiap lini . Duet gelandang mereka Frank Ribery dan Arjen Robben akan kembali menjadi andalan untuk memporak-porandakan barisan pertahanan Stutgart. Suplai bola dari sektor sayap akan memanjakan Mario Mandzukic maupun Mario Gomez yang dikenal sebagi eksekutor handal. Absennya dua punggawa Bayern asal Brazil Dante dan Luis Gustavo memang sedikit mengurangi kekuatan Die Roten. Namun secara keseluruhan Bayern merupakan tim yang sangat tangguh. Dante dan Gustavo absen karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Brasil untuk persiapan menghadapi piala Konfederasi sekaligus laga kontra Inggris 3 Juni 2013.

Final Piala Jerman Bayern Munchen vs Vfb Stuttgart akan menjadi tontonan sangat menarik di akhir pekan. Laga ini akan disiarkan langsung di RCTI 2 Juni 2013 pukul 01.00 WIB. Bagaimana dengan prediksi anda? Mampukah Bayern menyapu bersih gelar yang ada untuk menyabel Treble Winner musim ini?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Bayern Munchen vs Vfb Stuttgart 2 Juni 2013