Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Everton vs Arsenal 23 Agustus 2014

Jaringbola - Hasil Skor Everton vs Arsenal 23 Agustus 2014. Sempat unggul 2-0 Everton gagal meraih tiga poin setelah Arsenal menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Bermain di Goodisson Park yang menjadi kandang Everton, The Toffees mengambil inisiatif untuk menyerang Arsenal lebih dulu. Mengandalkan Romelu Lukaku dan Kevin Mirallas dilini depan, skuad asuhan Roberto Martinez beberapa kali menebar ancaman The Gunners. Namun Per Mertesacker cs mampu meredam serangan tuan rumah dengan baik. Arsenal sendiri yang berupaya memegang kendali permainan dengan menguasai lapangan tengah. Namun upaya ini mendapat halangan dari tuan rumah yang bermain sangat disiplin.

Pada menit ke 19 The Gunners dikejutkan oleh tuan rumah. Berawal dari tendangan bebas, Gareth Barry melepaskan umpan jauh yang langsung disambut dengan tandukan keras Coleman tanpa bisa di bendung oleh Szczesny. Skor Everton vs Arsenal 1-0.Unggul lebih dulu membuat Everton bermain lebih percaya diri untuk mendikte jalannya permainan. Alhasil tiga menit berselang Kevin Mirallas nyaris menggandaklan kedudukan. Sayang meski tinggal berhadapan dengan kiper Arsenal, sepakannya masih melenceng ke sisi kiri gawang Szczesny. 

Tidak seperti biasanya, pertahanan Arsenal kali dapat dengan mudah ditembus oleh para pemain Everton yang bergerak sangat dinamis. Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang biasanya bermain brilian dengan umpan-umpan terukurnya tidak mampu berbuat banyak. Semenit menjelang turun minum, Everton sukses menggandakan kedudukan melalui gol Naismith. Umpan Romelu Lukaku usai melakukan solo run disisi kiri pertahanan The Gunners dituntaskan dengan sempurna oleh Naismith dengan melesakkan bola diantara sela-sela kaki Szczesny. Skor Everton vs Arsenal 2-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua Arsene Wenger memasukkan Oliver Giroud untuk menggantikan Alexis Sanchez yang bermain kurang greget pada babak pertama. Pergantian ini membuat serangan The Gunners menjadi lebih tajam. Pada menit ke 47 sebuah peluang emas diperoleh Giroud. Sayang tembakan volinya masih belum menemui sasaran. Peluang berikutnya melalui sepakan keras mendatar kaki kiri pada menit ke 67. Lagi-lagi peluang ini gagal karena arah bola masih menyamping disisi kiri gawang Everton.

Arsenal terlihat frustasi dengan upaya mereka yang selalu gagal membongkar lini pertahanan tuan rumah. Tak jarang mereka malah membuat pelanggaran-pelanggaran yang sebenarnya tidak perlu. Tujuh menit menjelang laga berakhir,The Gunners akhirnya sukses membukukan dua gol untuk menghindarkan dari kekalahan. Gol Aaron Ramsey pada menit ke 83 dan Oliver Giroud menit ke 90 memastikan mereka membawa pulang satu poin dari Goodisson Park. Untuk hasil pertandingan Premier League lainnya bisa anda baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Everton vs Arsenal 23 Agustus 2014