Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 2 3 Agustus 2014

Jaringbola - Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 2 3 Agustus 2014. Akhir pekan ini klub-klub sepakbola eropa masih disibukkan dengan berbagai macam laga ujicoba. Arsenal yang musim depan membidik gelar juara Premier League mempersiapkan tim dengan baik untuk mengikuti Emirates Cup sebagai laga pemanasan. Sabtu (2/8) The Gunners akan menghadapi tim asal Potugal, Benfica. Laga ini akan ditayangkan secara langsung oleh MNC TV. Sedangkan laga sebelumnya masih di ajang yang sama, Valencia akan menjajal ketangguhan AS Monaco.

Dalam Jadwal Siaran Sepakbola 2 3 Agustus 2014 ini sobat jaringbola juga bisa menyaksikan pertandingan Interneasional Champions Cup dimana Indosiar akan menayangkan pertandingan antara dua klub asal Itallia yaitu Inter Milan kontra AS Roma. Selain itu ada juga bisa menyaksikan pertandingan sepakbola lainnya yang tidak kalah seru. Laga ujicoba ini memang dimaksimalkan oleh klub untuk memadukan pemain anyar rekrutan mereka dengan para pemain senior. Sementara itu kompetisi Liga akan digelar pada akhir bulan agustus.


Sabtu, 2 Agustus 2014
EMIRATES CUP
19.30 WIB - Valencia vs AS Monaco - MNCTV, beIN Sports 1 (Live)
22.00 WIB - Arsenal vs Benfica - MNCTV, beIN Sports 1 (Live)

INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP
23.30 WIB - Inter Milan vs AS Roma - Indosiar (Live)

Minggu, 3 Agustus 2014
EMIRATES CUP
19.30 WIB - Benfica vs Valencia - MNCTV, beIN Sports 1 (Live)
22.00 WIB - Arsenal vs AS Monaco - MNCTV, beIN Sports 1 (Live)

INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP
02.00 WIB - Olympiakos vs Manchester City - Indosiar (Live)
05.00 WIB - AC Milan vs Liverpool - Indosiar (Live)

Untuk anda penggemar sepakbola tanah air baca juga jadwal pertandingan Timnas u19 yang akan berlaga di HBT Cup di Jadwal Timnas u19 Hassanal Bolkiah Trophy 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 2 3 Agustus 2014