Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Drawing Perempat Final Capital One Cup

Jaringbola -  Hasil Drawing Perempat Final Capital One Cup. Pertandingan putaran keempat Capital One Cup 2014/2015 telah dilalui. Dari delapan tim yang lolos, sebagian besar merupakan klub yang berlaga di Premier League. Kejutan yang terjadi di laga tersebut adalah tersingkirnya Manchester City oleh Newcastle United. The Citizens takluk dua gol tanpa balas dikandang sendiri. Hasil ini memang mengecewakan Manuel Pellegrin karena di pertandingan Liga Premier Inggris, Man City juga baru saja dikalahkan oleh West Ham United.

Sementara itu babak kelima yang juga  merupakan Babak perempat final Capital One Cup akan dimulai diselenggarakan pada tanggal 15 desember 2014. Tim kuaut Chelsea akan menghadapi Derby County yang berasal dari Liga Championship. Sedangkan Newcastle yang tampil begitu baik kala mengalahkan Manchester Bitu akan melewati hadangan Tottentam Hotspur. Undian ini menjadi satu-satu pertandingan yang sama-sama mempertemukan tim dari Premier League.


- Derby vs Chelsea
- Tottenham vs Newcasltle
- Bournemouth vs Liverpool
- Sheffield United vs Southampton 

Untuk anda yang terus mengikuti perkembangan pertandingan di kompetisi Premier League. Hasil-hasil pertandingan sebelumnya dan Klasemen sementara serta top skor bisa anda baca selegkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Drawing Perempat Final Capital One Cup