Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Kamboja 25 September 2014

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Kamboja 25 September 2014. Berbekal kemenangan 2-0 dari Malaysia pada pertandingan ujicoba yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo minggu (14/9) lalu, Timnas Indonesia senior kembali akan melakukan laga persahabatan. Kali ini yang menjadi lawannya adalah Timnas Kamboja. Dalam beberapa tahun terakhir negara ini mengalami perkembangan pesat dalam pembinaan sepakbola. Bila dulu Kamboja sering dijadikan lumbung gol ketika berhadapan dengan Indonesia, kini mereka sudah tidak bisa lag dianggap remeh. 

Berdasarkan pengalaman yang dirasakan Timnas Junior yaitu U-19 yang beberapa waktu lalu mengikuti Turnamen Hassanal Bolkiah Trophy, Kamboja berhasil mempecundangi Evan Dimas cs. Memang waktu itu mereka menurunkan Timnas Kamboja U-21. Namun bila melihat performa tim secara keseluruhan, mereka sudah jauh lebih baik dalam bermain. Skuad garuda sendiri pada laga Indonesia vs Kamboja nanti tidak diperkuat oleh Irfaan Bachdim. Mantan pemain Persema ini harus kembali ke klubnya Ventforet Kofu karena ijin yang diberikan sudah habis.

Namun berkurangnya satu pemain di posisi striker ini tidak lantas membuat sang pelatih Alfred Riedl memanggil pemain sebagai pengganti striker. Hal ini karena laga melawan Kamboja tidak masuk dalam agenda FIFA sehingga tidak mempengaruhi peringkat Indonesia. Namun Riedl memanggil satu pemain tambahan untuk menggantikan Dedi Hartono yang mengalami cedera. Pemain tersebut adalah Steven Imbiri yang beasal dari Klub Persiram.

Prediksi Indonesia vs Kamboja
Dengan performa Timnas Indonesia yang semakin membaik, diyakini Firman Utina cs dapat mengatasi perlawanan Kamboja. Samsul Arif yang memiliki kecepatan dan berani berduel dengan lini belakang tim lawan diperkirakan akan menyulitkan Kamboja. Striker asal Persela ini ini turut menyumbangkan satu gol ketika menaklukka Malaysia pada pertandingan ujicoba sebelumnya. Pertandingan ujicoba ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo kamis (25/9) mendatang.

Rangkaian pertandingan ujicoba ini diharapkan akan dapat terus mengasah kemampuan Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF 2014. Kompetisi tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 22 November s/d 20 Desember 2014. Selama digelarnya AFF Cup ini, Indonesia sama sekali belum pernah merengkuh gelar juara. Untuk itu dengan kembali ditangani oleh Alfred Riedl, PSSI mentargetkan untuk meraih juara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Kamboja 25 September 2014