Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Inggris 1 November 2014

Jaringbola - Hasil Pertandingan Liga Inggris 1 November 2014. Chelsea masih belum tergoyahkan hingga dengan matchday 10 Premier League. menjamu Queen Park Rangers di Stamford Bridge, tim asuhan Jose Mourinho berhasil mengalahkan tamunya dengan skort tipis 2-1. Oscar dan Eden Hazard menyumbangkan dua gol kemenangan The Blues. Sedangkan gol balasan QPR diciptakan oleh Charlie Austin. tak hanya sukses mengamankan puncak klasemen sementara EPL, John Tery cs juga berhasil mempertahankan timnya belum terkalahkan dalam 14 laga disemua ajang.

Sementara itu Liverpool yang menjalani laga tandang ke St James parkj kandang Newcastle United kembali meraih hasil buruk. Skuad asuhan Brendan Rodgers di kalahkan The Magpies dengan skor 1-0. Kekalahan ini merupakan yang keempat kali dialami The Reds musim ini. Diwarnai dengan banjir 7 kartu kuning untuk kedua tim, Ayose menjadi pahlawan The Magpies dengan mencetak gol semata wayang untuk tuan rumah. Pada pertandingan lainnya Southampton juga berhasil memetik tiga poin dengan mengalahkan Hull City.


Newcastle United 1 - 0 Liverpool
Arsenal 3 - 0 Burnley
Chelsea 2 - 1 Queens Park Rangers
Everton 0 - 0 Swansea City
Hull City 0 - 1 Southampton
Leicester City 0 - 1 West Bromwich Albion
Stoke City 2 - 2 West Ham United 

Hasil pertandingan pada malam ini sabtu (1/11) belum merubah posisi klasemen sementara Premier League untuk peringkat tiga besar. Chelsea, Southyampton dan Manchester City masih belum tergoyahkan oleh tim Liga Inggris lainnya. 

Untuk anda yang ingin mengetahui posisi klub peserta Liga Inggris selengkapnya silahkan baca Klasemen Liga Inggris 2014/2015

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Inggris 1 November 2014