Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Champions 11 Desember 2014

 Jaringbola - Hasil Pertandingan Liga Champions 11 Desember 2014. Delapan tim tersisa akhirnya menggenapi 16 tim yang lolos ke babak perdelapan final Champions League 2014/2015. Pertandingan tearkhir grup E-H secara bersamaan digelar dini hari tadi. Meski banyak yang sudah memastikan lolos, ada beberapa kejutan yang terjadi pada laga tersebut.

Hasil Pertandingan Liga Champions 11 Desember 2014
Hasil pertandingan Liga Champions di Grup E yang mempertemukan AS Roma kontra Manchester City dimenangi oleh tim tamu. AS Roma sebenarnya lebih diunggulkan untuk menaklukkan The Citizens mengingat klub ibukota Italia tersebut bermain dikandang sendiri. Namun keuntungan tersebut tidak dapat dimanfaatkan oleh skuad asuhan Rudi Garcia.

Sementara itu hasil Liga Champions di Grup F Barcelona menjamu Paris Saint Germain di Camp Nou Stadium. Lionel Messi cs sukses mempecundangi tim asuhan Laurent Blanc dengan skor telak 3-1. Meski kalah PSG berhak mendampingi Barcelona lolos ke babak 16 besar karena finish di peringkat kedua Klasemen Liga Champions 2014/2015 grup F.

Wakil Inggris Chelsea menutup laga terakhir grup G dengan kemenangan 3-1 atas Sporting CP. Cesc Fabreagas, Andre Schurrle dan John Obi Mikel masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan The Blues. Hasil positif ini mengangkat kembali mental Chelsea yang kemaren baru saja mengalami kekalahan pertama di Premier League dari Newcastle United.

Hasil Pertandingan Liga Champions 11 Desember 2014

Group E
Bayern Munich 3 - 0 CSKA Moscow
Roma 0 - 2 Manchester City

Group F
Ajax 4 - 0 APOEL Nicosia
Barcelona 3 - 1 Paris Saint Germain

Group G
Chelsea 3 - 1 Sporting CP
Maribor 0 - 1 Schalke 04

Group H
Athletic Bilbao 2 - 0 BATE Borisov
FC Porto 1 - 1 Shakhtar Donetsk 

Untuk klasemen akhir Champions League, silahkan baca di Klasemen Liga Champions 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Champions 11 Desember 2014