Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Chelsea vs Steaua Bucharest 3-1

Hasil Pertandingan Liga Eropa Chelsea vs Steaua Bucharest 3-1 - The Blues memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Eropa setelah mengalahkan Steaua Bucharest 3-1.  Tampil didepan publik sendiri, Chelsea menguasai jalannya permainan. Formasi menyerang yang diterapkan Benitez menghasilkan tiga gol melalui Juan Mata, John Terry dan Fernando Torres. Sedangkan Steaua Bucharest membalas dengan satu gol melalui Julian Chiriches. Skor Agregat 3-2 sudah cukup unutuk mengantar Chelsea melenggang ke babak perempat final. 

Trio Eden Hazard, Juan Mata dan Torres saling bahu membahu menggempur jantung pertahanan Bucharest. Namun baru pada menit ke 34 gol tercipta melalui Juan Mata melalui kerjasama apik dengan Ramirez. Tertinggal satu gol, Bucharest bangkit dan membalas satu gol melalui Chiciches menjelang akhir babak pertama. Kondisi ini membuat Benitez berpikir keras untuk mengejar defisit 2 gol.

Memasuki babak kedua, Chelsea semakin meningkatkan tempo permainan. John Terry membawa The Blues unggul pada menit ke 58. Skor agregat 2-2 ini membuat permainan semakin menarik. Dan akhirnya gol yang ditunggu skuad Benitez datang juga. Tendangan jarak jauh terukur dari Fernando Torres pada menit ke 71 membuat publik Stamford Bridge bergemuruh.   Kemenangan 3-1 Chelsea atas Steaua Bucharest membuat skor agregat menjadi 3-2 dan sekaligus memastikan langkah The Blues ke babak perempat final Liga Eropa 2012/2013.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Chelsea vs Steaua Bucharest 3-1