Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan La Liga Barcelona vs Rayo Vallecano 3-1

Hasil Pertandingan La Liga Barcelona vs Rayo Vallecano - Lionel Messi kembali menjadi bintang lapangan pada hasil pertandingan La Liga Jornada ke 28 melawan Rayo Vallecano Senin 18 Maret 2013 dinihari tadi.. Dua gol dan satu assistnya membuat Blaugrana unggul 3-1. Barca menjaga keunggulan 13 poin atas Real Madrid yang berada diperingkat kedua klasemen La Liga 2013. Dengan 10 laga yang tersisa, peluang Barca untuk meraih Trophy La Liga musim ini semakin terbuka lebar. 
Materi pemain yang lebih baik, membuat Barca tanpa kesulitan menaklukkan perlawanan Rayo Vallecano. Gol pertama tercipta pada menit ke 25 melalui kaki David Villa setelah menerima assist dari Messi. Tak cukup puas dengan memberikan assist Messi menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pad menit ke 40. Pada babak kedua, Messi mencetak gol keduanya pada menit ke 57 yang membuat kedudukan menjadi 3-0.   Setelah menerima umpan dari Villa, Messi membawa bola untuk mengelabuhi Arbilla dan Ruben Martinez sebelum menceploskan bola ke gawang. Sementara itu tim tamu Rayo Vallecano cuma bisa membalas melalui kaki Raul Tamudo pada menit ke 70.

Dua gol tambahan dari Messi semakin mengukuhkan dirinya dalam daftar urutan teratas top skorer La Liga dengan torehan 42 gol. Jauh mengungguli Christiano Ronaldo yang baru mengoleksi 27 gol. Sedangkan Radamel Falcao berada dipeirngkat 3 dengan 21 gol.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan La Liga Barcelona vs Rayo Vallecano 3-1