Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Champion Arsenal vs Bayern Munich 2-0

Hasil Pertandingan Liga Champion Arsenal vs Bayern Munich 2013 - Arsenal berhasil membukukan kemenangan kala bertandang di Allianz Arena Kamis, 14 Maret 2013 dini hari tadi pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champion. Di perkuat dengan skuad terbaiknya The Gunner menggasak tuan rumah dengan skor 2-0.Dua gol The Gunner dicetak oleh Oliver Giroud dan Laurent Koscielny. Namun kemenangan ini tak cukup untuk membawa Arsenal melaju ke babak perempat final Champion. Meskipun agregat skor sama 3-3, Bayern Munich lebih produktif di kandang lawan. Laga penentuan ini berjalan alot dan keras. Wasit terpaksa mengeluarkan sembilan kartu kuning untuk kedua tim. Enam untuk tim tamu dan tiga untuk tuan rumah Bayern.

Ambisi Arsene Wenger untuk mengejar tiket ke babak perempat final membuat Theo Walcott  dkk menggempur habis-habisan pertahanan Fc Hoolywood. Hanya butuh 3 menit Oliver Giroud mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima assist dari Theo Walcott. Tersentak oleh gol cepat tersebut, Bayern menata permainan agar bisa menguasai jalannaya pertandingan. Sejumlah peluang pun berhasil diciptakan baik oleh Arjen Robben, Mari Madzukic maupun Javi Martinez. Namun penyelesaian akhir yang tidak maksimal membuat kedudukan 1-0 untuk Arsenal bertahan hingga babak pertama usai. Sedangkan Arsenal yang masih mengejar defisit gol, berusaha memberikan perlawanan kepada tuan rumah. Duet The Walcott dan menjadi sosok yang merepotkan barisan pertahanan pasukan Jupp Heynckes.

Memasuki babak kedua,Wenger melakukan beberapa pergantian pemain. Theo Walcot dan Aaron Ramsey diganti oleh Chamberlain dan Gervinho. Komposisi ini membuat permainan The Gunners lebih baik. Arsenal berhasil keluar dari tekanan dan berhasil membobol gawang Manuel Neuer melalui Laurent Koscielny. Skor agregat menjadi 3-3. Butuh satu gol lagi untuk lolos ke babak perempat final liga Champion, Meriam london semakin bersemangat untuk menyerang Bayern. Namun sampai dengan peuit tanda berakhirnya pertandingan skor masih tetap 2-0. Hasil ini memupus skuad The Professor untuk melaju ke babak berikut dan memastikan Bayern Munich lolos ke babak permpat final Liga Champion. Sementara hasil pertandingan Liga Champion Malaga vs Porto dimenangkan oleh Malaga dengan skor 2-0 dan memastikan Malaga mengambil satu tiket tersisa d babak 8 besar nanti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Champion Arsenal vs Bayern Munich 2-0