Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Brazil vs Rusia 26 Maret 2013

Jaring-bola.blogspot.com - Hasil Pertandingan Brazil vs Rusia 26 Maret 2013 berakhir imbang 1-1. Laga uji coba yang digelar di Stamford Bridge dini hari nanti hampir saja membuat malu calon tuan rumah Piala Dunia 2014 tersebut. Brazil tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa membalas di menit akhir babak kedua. Dalam penguasaan bola, Brazil memang lebih unggul, namun dalam hal menciptakan peluang Rusia lebih baik. Pada babak pertama pertahanan Brazil dibuat kewalahan menahan gempuran skuad Fabio Capello. Kolaborasi Shirokov, Bystrov, dan Kerzhakov tampil begitu padu. Sedangkan Brazil hanya bisa sesekali menyerang melalui Neymar dan Kaka.

Pada babak kedua menit ke 73 Rusia berhasil membobol gawang Tim Samba. Kemelut yang terjadi dimuka gawang Brazil dimanfaatkan dengan baik oleh Faizulin. Brazil yang tak ingin malu, bangkit dan menggempur pertahanan Rusia. Serangan demi serangan yang dibangun baru membuahkan hasil pada menit alkhir babak kedua. Memanfaatkan umpan dari Marcelo, tendangan dari dalam kotak penalty Fred tak mampu dibendung oleh Kiper Rusia. Skor akhirnya berubah menjadi 1-1. 

Hasil imbang ini membuat Brazil kembali harus kecewa karena dalam lima pertandingan terakhir belum memetik satu kemenangan. Sedangkan bagi Rusia mencatatkan rekor positif karena dalm tujuh pertandingan terakhir mereka belum terkalahkan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Brazil vs Rusia 26 Maret 2013