Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Everton 0-2

Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Everton - Laga ke 29 Liga Inggris antara Manchester City kontra Everton sabtu, 16 Maret 2013 akhirnya dimenangi tim tuan rumah Everton dengan skor 2-0. Kedua gol Everton tersebut dicetak oleh Osman dan Jelavic. Hasil ini membawa Everton naik ke posisi 5 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 48 poin. Sedangkan bagi City, gelar Liga Inggris rasanya akan semakin sulit untuk diraih. Bila Manchester United berhasil mengatasi Reading pada laga yang akan berlangsung dini hari nanti, selisih poin akan menjadi 15.

Ambisi The Citizen untuk meraih poin penuh membuat skuad Mancini tampil menyerang. Namun bukannya membuat gol, justru City malah kebobolan pada menit ke 32 melalui Leon Osman. Tendangan jarak jauhnya melengkung berhasil mengelabuhi Joe  Hart. Tercipta satu gol, membuat permainan semakin menarik. Baik City dan Everton saling jual beli serangan. Namun sampai dengan babak pertama berakhir kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Everton.

Pada babak kedua menit ke 61 Everton harus bermain dengan 10 pemain setelah Steven Pienar mendapatkan kartu kunig kedua. Unggul jumlah pemain, membuat City semakin gencar membombardir pertahanan The Toffees. Beruntung Jan Mucha tampil baik dengan mematahkan rangkaian serangan yang dibangun Man City. Menjelang babak kedua berakhir, dengan tambahan waktu 3 menit, City tetap tidak bisa memanfaatkan semua peluang yang ada. Justru Everton berhasil menggandakan keunggulan melalui  Nikica Jelavic. Skor 2-0 untuk kemenangan Everton menghidupkan asa skuad David Moyes untuk masuk di Zona Eropa musim depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Inggris Manchester City vs Everton 0-2