Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Azerbaijan vs Portugal 27 Maret 2013

jaring-bola.blogspot.com - Hasil pertandingan Azerbaijan vs Portugal 27 Maret 2013 pada lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup F dimenangkan Portugal dengan skor 0-2. Meski tak diperkuat oleh sang mega bintang mereka Christiano Ronaldo yang terkena sangsi akumulasi kartu kuning dan Nana yang sedang mengalami cedera hamstring , Portugal sukses meraih poin sempurna.   

Hasil ini membuat Potugal untuk sementara menggeser Israel di posisi runner up Grup F dengan 11 poin atau tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen Rusia. Sedang Israel yang berada diperingkat 3 masih menantikan laga kontra Irlandia Utara. Bila Israel dapat memenangkan pertandingan, maka Portugal harus rela kembali ke peringkat semula. 

Tampil menguasai jalannya permainan, Portugal baru bisa membobol gawang Azerbaijan pada menit ke 63. Umpan corner dari Joao Moutinho diselesaikan dengan sundulan kepala BrunoAlves. Dan pada menit ke 79, crossing dari Fabio Coentrao dikonversi menjadi gol oleh Hugo Almeida. Skor 2-0 untuk keuggulan Portugal bertahan hingga pertandingan berakhir. Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 berikutnya Portugal akan bertemu pimpinan klasemen Grup  F Rusia di Lisbon 7 Juni 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Azerbaijan vs Portugal 27 Maret 2013