Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia U-23 vs Dominika 15 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Dominika 15 Mei 2014.  Sebagai salah satu bentuk persiapan untuk mengikuti Asian Games 2014, Timnas Indonesia U-23 akan kembali melakoni pertandingan persahabatan. Kali ini yang akan menjadi lawannya adalah Republik Dominika. Pertandingan sendiri akan diselenggarakan di Stadion Gelora Utama Bung Karno kamis malam nanti. Untuk itu saat ini Ramdani Lestaluhu dkk menjalani latihan yang dilaksanakan di Lapangan SPH Karawaci Tangerang dan dikuti oleh semua pemain yang dipanggil Aji Santoso.

Empat pemain Persija yang kemaren baru saja mengikuti laga persahabatan melawan Ajax Amsterdam juga telah bergabung dalam Timnas U-23. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Syahrizal dan Dani Saputra.Telah bergabungnya seluruh pemain akan memudahkan Aji Santoso untuk memantapkan strategi permainan. Laga Timnas U-23 vs Republik Dominika ini juga sekaligus dijadikan ajang bagi Aji Santoso untuk melakukan seleksi pemain yang akan masuk dalam tim utama garuda muda. Dalam laga ujicoba sebelumnya tim asuhan Aji Santoso ini sukses menundukkan Tim Pra Pon Sulawesi Selatan dengan gelontoran enam gol tanpa balas.

Dan yang lebih penting menurut Aji, pola permainan yang dinginkan bisa diaplikasikan dengan baik oleh para pemain. Beberapa pemain menunjukkan grafik permainan yang cukup meningkat. Mereka adalah Aldair Makatindu, Syakir Sulaiman, Eki Taufik, Rizky Dwi Ramadhana dan Bayu Gatra yang turut menciptakan gol pada laga persahabatan melawan anak-anak Sulsel. Diharapkan mereka juga akan mempu mengangkat performa tim pada laga Timnas U-23 vs Dominika.

Selain itu akhir pekan ini anda juga bisa menyaksikan pertandingan seru lainnya yaitu pertandingan di laga terakhir La Liga yang akan mempertemukan dua tim yang menghuni peringkat pertama dan kedua klasemen yaitu Atletico Madrid dan Barcelona. Untuk usalannya bisa anda baca di Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia U-23 vs Dominika 15 Mei 2014