Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Malta vs Italia 27 Maret 2013

jaring-bola.blogspot.com - Hasil Pertandingan Malta vs Italia 27 Maret 2013 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup B berakhir 0-2 untuk kemenangan Gli Azurri. Bertandang ke Ta'Qali National Stadium tidak menyurutkan motivasi Italia untuk meraih 3 poin. Sepasang gol skuad Cesare Prandelli dipersembahkan striker kontroversial mereka, Mario Balotelli. Gol pertama dicetak melalui tendangan 12 pas, setelah Stephan El Sharaawy dilanggar area penalty. Balotelli yang menjadi eksekutor dengan dingin mengecoh Haber. Sedangkan gol kedua tercipta melalui umpan Mattia De Sciglio yang diteruskan dengan sempurna oleh Super Mario.

Dua gol Balotelli tersebut membuat koleksi golnya di timnas Italia bertambah mejadi 8 Sementara itu Malta juga berpeluang mencetak gol pada menit ke 20. Hadiah penalty yang diberikan wasit tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Michael Mifsud. Tendangannya berhasil diblok oleh Gianluigi Buffon. Hingga babak kedua berakhir skor 2-0 untuk kemenangan Itali tidak berubah..

Hasil ini membuat posisi Italia sebagai penguasa klasemen Grup B dengan 13 poin dari lima pertandingan belum tergoyahkan. Sedangkan diposisi runner up, diduduki Bulagaria dengan raihan 10 poin dari enam pertandingan. Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup B berikutnya Italia akan melawat ke Rep Ceko 7 Juni 2013 mendaang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Malta vs Italia 27 Maret 2013