Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arema vs Persib 25 Mei 2014

Jaringbola - Hasil Skor Arema vs Persib 25 Mei 2014. Duel bigmatch dua klub papan atas Indonesia Super League wilayah barat, Arema Cronus Indonesia vs Persib Bandung berakhir dengan kedudukan imbang 2-2. Bermain di Stadion Kanjuruhan kandang Arema, tim asuhan Suharno mengusung misi haru memetik tiga poin demi menjauhkan diri dari kejaran Persib Bandung yang terus menguntit diperingkat kedua klasemen ISL. Namun dengan hasil seri  ini, Arema mengumpulkan 31 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Persib Bandung mengoleksi 22 poin dari 13 laga.

Mengambil keuntungan sebagai tuan rumah, laskar Singo edan langsung menggeber serangan ke tim Maung Bandung. Ancaman pertama melalui aksi I Gede Sukadana. Namun tembakan spekulasi jarak jauhnya masih dapat diamankan kiper Persib, I Made Wirawan. Sedangkan Persib yang bermain sebagai tim tamu cenderung bermain lebih aman dan hanya mengandalkan serangan balik memaksimalkan kecepatan duo strikernya, Tantan dan Ferdinand Sinaga. Dengan menerapkan pertahanan berlapis, Arema kesulitan untuk menembus rapatkan lini belakang Persib. Praktis anak-anak asuh Suharno dipaksa bekerja keras pada laga Arema vs Persib Bandung ini.

Pada menit ke 14, memanfaatkan bola rebound sepakan Sukadana yang diblok Made Wirawan, Samsul Arif dengan cepat menyongsong dan gol. Sayang gol ini dianulir wasit karena posisi Samsul Arif sudah dalam posisi off side lebih dulu. Arema kembali mendapatkan peluang menit ke 27. Kali ini laskar Singo Edan memang kurang beruntung. Sepakan free kick Gustavo Lopez masih membentur mistar gawang. Persib yang terus ditekan justru berhasil membobol gawang Arema lebih dulu dimenit injury time babak pertama. Ferdinand Sinaga menuntaskan umpan Konate untuk membuka keunggulan. Skor Arema vs Persib 0-1 hingga jeda.

Tim tamu langsung menggebrak begitu babak kedua dimulai. Belum genap semenit Ferdinand Sinaga kembali membobol gawang Arema. Tertinggal dua gol memaksa Arema harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan. Sepakan Gustavo Lopes dari luar kotak penalti pada menit ke 47 membuat Arema memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Gol ini menjadi penyemangat tim asuhan Suharno untuk menyamakan skor. Serangan gencar terus dibangun Gustavo Lopes cs.

Upaya yak kenal lelah Singo Edan akhirnya membuahkan hasil pada menit  ke 68. Pelanggaran Vladimir Vujovic terhadap Sukadana membuat wasit tanpan ragu menunjuk titik putih. Gustavo Lopes yang maju sebagai algojo menuntaskan tugasnya dengan baik. Skor Arema vs Persib Bandung 2-2 ini bertahan hingga laga usai karena diwaktu tersisa tidak ada gol tambahan lagi yang tercipta. Untuk hasil laga lainnya dan klasemen sementara silahkan baca Hasil dan Klasemen ISL 2014 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Arema vs Persib 25 Mei 2014