Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Perancis vs Spanyol 27 Maret 2013

jaring-bola.blogspot.com - Hasil Pertandingan Perancis vs Spanyol 27 Maret 2013 laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup I berkesudahan 0-1 untuk Spanyol. Perancis yang bermain sebagai tuan rumah harus menelan pil pahit tas comebacknya sang juara bertahan. Raihan 3 poin spanyol ini membuat La Furia Roja  merebut posisi puncak Klasemen Grup I kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa dari tangan Les Bleus. Gol semata wayang Tim Matador dicetak oleh Pedro Rodriquez pada menit ke 58 setelah menerima umpan dari Nacho Monreal dari sektor kanan pertahanan Perancis. Spanyol yang bermain dengan ciri khas taka tikinya menguasai jalannya permainan.

Pada menit ke 78, gelandang serang Perancis Paul Pogba harus rela meninggalkan lapangan pertandingan setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Uniknya Pogba melakukan dua kali pelanggaran dalam satu menit yaitu pada menit ke 77 kepada Xabi Alonso dan menit 78 kepada Xavi Hernandez. Tampil dengan 10 pemain membuat Perancis semakin kesulitan untuk membalas ketertinggalannya. Hingga peluit akhir dibunyikan kedudukan masih tidak berubah berubah 1-0 untuk kemenangan Spanyol.

Tambahan 3 poin ini membuat Spanyol memimpin klasemen Grup I Zona Eropa dengan 11 poin dari lima pertandingan. Sedangkan Perancis diperingkat kedua dengan 10 poin. Laga berikutnya akan diselenggarakan tanggal 6 September 2013. Spanyol melawat ke Finlandia, sedangkan Prancis akan bertamu ke Georgia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Perancis vs Spanyol 27 Maret 2013