Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Sunderland vs Manchester United 0-1

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Sunderland vs Manchester United Matchday ke 30 Liga Inggris sabtu 30 Maret 2013. Manchester United semakin memantapkan diri ke tangga Juara Premiere Leage 2012/2013 setelah menundukkan tuan rumah Sunderland 0-1. MU unggul 15 poin atas rival sekotanya Manchester City yang ada diperingkat kedua Bermain di Stadium of Light markas Surderland, Fergie menyimpan beberapa pilar utamanya untuk menyambut laga kontra Chelsea di perempat final FA Cup.  Meski unggul dalam penguasaan bola, MU baru bisa membobol gawang Sunderland pada menit ke 27.  Titus Bramble yang bermaksud memblok bola tendangan keras Robin Van Persie membuat arah bola berbelok dan masuk ke gawang sendiri. Sampai babak pertama berakhir skor masih tetap 1-0 untuk The Re Devil

Memasuki babak kedua, Sunderland mencoba mengimbangi permainan Manchester United. Serangan demi serangan yang dibangun beberapa kali merepotkan barisan pertahanan United. Bahkan United sempat dipaksa untuk bermain bertahan dan hanya sesekali melancarkan serangan balik. Pada menit akhir pertandingan Robin Van Persie mendapatkan peluang yang cukup matang. Dalam sitauasi one to one tendangan Van Pesie masih bisa ditepis Mignolet. Begitu peluit panjang dibunyikan skor 1-0 masih bertahan untuk kemenangan Manchester United.

Tambahan 3 poin ini membuat MU unggul 15 poin dari City dan dan semakin dipuncak klasemen Liga Inggris.. Sedangkan Sunderland turun satu peringkat ke posisi 16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Sunderland vs Manchester United 0-1