Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013

Brasil vs Uruguay
Prediksi Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013 - Halo apakabar sobat jaring-bola berikut kami akan mengulas laga Brasil vs Uruguay pada babak semifinal Piala Konfederasi 2013. Brasil yang menjadi juara Grup A  akan berhadapan denga runner up Grup B Uruguay. Tim Samba tampil superior dipenyisihan Grup A dengan mengalahkan Jepang, Meksiko dan Italia. Dibawah asuhan Luiz Felipe Scolari Brasil menjelma menjadi kekuatan sepakbola yang diperhitungkan untuk menjuarai Piala Konfederasi 2013 ini.

Tahun 2002 Scolari merupakan pelatih yang membawa Brasil menjadi juara Piala Dunia..Waktu itu Brasil diperkuat Ronaldo dan Ronaldinho. Brasil memang tidah habis melahirkan talenta sepakbola berbakat. Saat ini Brasil memiliki Neymar, Oscar, Lucas Maura yang merupakan pemain muda yang menjadi langganan timnas berkat penampilan cemerlangnya. Hal ini dibuktikan dengan dirontokkannya Tim kuat Italia dengan skor telak 4-2 kala pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A.

Disisi lian Uruguay juga merupakan lawan yang tangguh bagi Brasil. Juara Copa America 2011 ini memiliki Edinson Cavani dan Luiz Suarez. Kedua pemain ini selalu memberikan ancaman bagi lini pertahanan lawan. Selain itu sosok Diego Forlan juga patut diperhitungkan dalam skuad Uruguay. Dan bintang muda Uruguay Abel Hernandez bisa menjadi alternatif bagi Oscar Tabarez, dikala Luiz dan Cavani mengalami kebuntuan. Pemain ini mencetak sejarah bagi Uruguay dengan mencetak empat gol ke gwang Tahiti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Brasil vs Uruguay 27 Juni 2013