Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Everton 17 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Arsenal vs Everton 17 April 2013. Bermain di kandang sendiri Emirates Stadium Arsenal yang mendominasi permainan harus puas berbagi angka dengan Everton setelah bermain imbang tanpa gol. Tambahan satu poin ini membuat The Gunners belum beranjak dari urutan 3 klasemen Liga Inggris dengan poin 60 dari 33 laga. Skud Arsene Wenger unggul dua poin atas The Blues yang berada di peringkat 4. Namun Chelsea baru memainkan 31 pertandingan. Bila Chelsea dapat meraih poin penuh dari selisih 2 laga tersebut, otomatis Arsenal akan bergeser turun ke poisisi 4. Pada laga yang berlangsung dini hari tadi Arsenal yang tampil didepan ribuan pendukungnya menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol melalui Oliver Giroud. Namun upaya tersebut sirna karena penyelesaian yang tidak akurat. Beberapa kali sundulan Giroud hanya melenceng ke sisi gawang Everton. 

Sementara itu David Moyes pelatih Everton sebenarnya berharap hasil pertandingan Arsenal vs Everton dini hari tadi, Everton dapat membawa pulang 3 poin demi mengejar tiket ke Zona Eropa. Bagi Everton hasil imbang membuat The Toffees tetap bertahan diurutan 6 klasemen dengan 56 poin dari 33 pertandingan. Everton berhasil mejaga selisih 6 poin dengan Liverpol yang berada diperingkat 7. Meski Everton kalah dalam penguasaan bola pada laga kontra Arsenal, Pasukan David Moyes masih mampu mengancam gawang Arsenal melalui Wojciech Szczesny melalui Victor Anichebe. Dua kali peluang berturut-turut berhasil digagalkan.

Bila tak ingin terlempar dari peringkat 3 besar klasemen Liga Inggris untuk mengamankan jatah tiket ke Liga Champions musim depan, skuad Arsene Wenger mau tidak mau harus fokus pada 5 laga tersisa. Hanya kemenangan yang akan membawa The Gunnners ikut meramaikan kompetisi paling bergengsi dibenua biru tersebut.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Everton 17 April 2013