Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Liverpool vs Chelsea 21 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Liverpool vs Chelsea 21 April 2013. Liverpool terhindar dari kekalahan di kandang sendiri setelah Luis Suarez mencetak gol di menit injury time yang membuat skor akhir menjadi 2-2. Tambahan satu poin ini membuat The Blues tertahan di peringkat 4 Klasemen Liga Inggris dengan poin 62. Skuad Rafael Benitez hanya terpaut satu poin dengan Arsenal yang mengoleksi poin 63. Namun Chelsea masih berkesempatan menggeser The Gunners karena masih masih ada satu laga yang harus dijalani. Chelsea yang bertamu ke Anfiled Stadium unggul terlebih dahulu melalui Oscar pada menit ke 26. Pemain muda asal Brazil ini sukses menyambut umpan tendangan pojok Juan Mata. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua menit ke 52 Brendan Rodgers menarik keluar Coutinho dan digantikan oleh mantan striker Chelsea Daniel Sturridge. Pergantian ini terbukti ampuh. Sturridge sukses menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Luis Suarez. Liverpool 1 vs 1 Chelsea. Namun skor imbang ini tidak bertahan lama. Karena tiga menit setelahnya Chlesea mendapat hadiah penalty. Suarez yang berniat menghalau bola  malah menyentuh bola dengan tangannnya. Hazard dengan dingin mengeksekusi tendangan 12 pas yang mengecoh Pepe Reina yang sudah terlanjur bergerak kekiri. Skor 2-1 ini membuat Chelsea diatas angin. Sementara tim tuan rumah semakin gencar melakukan serangan ke jantung pertahanan The Blues. Hingga waktu normal 2x45 menit Liverpool belum mampu menyamakan kedudukan. 

Tujuh menit waktu injury time yang diberikan wasit berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh The Red. Umpan silang dari Daniel Sturridge disambut dengan heading Suarez yang mengecoh Petr Cech. The Blues pun pulang dengan kecewa setelah hanya bermain imbang 2-2 kontra Liverpool.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Liverpool vs Chelsea 21 April 2013