Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persiwa Wamena 16 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Persiwa Wamena 16 April 2013. Lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang berlangsung sore tadi antara Sriwijaya FC vs Persiwa Wamena di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dimenangkan oleh Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Sriwijaya FC diciptakan oleh Hilton Moreira melalui titik putih. Kemenangan ini membuat Sriwijaya FC merangsek ke peringkat empat klasemen ISL dengan raihan 29 poin dari 14 laga. Laskar Wong Kito memaksa Persib Bandung turun satu trap dibawahnya dengan 27 poin dari 14 pertandingan. 

Sementara itu hasil Sriwijaya FC vs Persiwa Wamena yang berakhir dengan kekalahan Persiwa membuat klub yang dijuluki Badai Pegunungan ini belum beranjak dari urutan enam. Bertandang ke markas Sriwijaya, Persiwa justru mampu menguasai jalannya permainan. Dengan mengandalkan speed para pemainnya serangan demi serangan yang dibangun Persiwa membuat Sriwijaya FC ketar ketir. Sedangkan Sriwijaya FC berusaha keluar dari tekanan dengan melakukan serangan balik. Meski Sriwijaya FC dan Persiwa Wamena sama-sama mendapatkan peluang, namun sampai babak pertama berakhir kedudukan masih imbang tanpa gol. Hal ini berkat penampilan gemilang kiper kedua tim tersebut. 

Pada babak kedua Sriwijaya FC ganti menekan pertahanan Persiwa Wamena. Sebuah serangan yang dimotori Hilton Moreira membuat pemain Persiwa Wamena Vali Khorsandipish terpaksa melakukan pelanggaran dengan mendorong Hilton di area penalty. Hilton yang maju sendiri sebgai algojo tak meyia-nyiakan kesempatan tersebut. Skor 1-0 untuk Sriwijaya FC. Kebobolan satu gol membuat Persiwa berusaha bangkit. Sekou yang mendapat peluang melepaskan tendangan ke gawang Ferry Rotinsulu. Sayang bola hanya mengenai mistar gawang. Sampai dengan babak kedua berakhir skor masih bertahan 1-0.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Sriwijaya FC vs Persiwa Wamena 16 April 2013