Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Stoke City vs Manchester United 14 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Stoke City 0 vs 2 Manchester United 14 April 2013. Manchester United kembali unggul 15 poin atas rival terdekatnya Manchester City setelah mengalahkan tuan rumah Stoke City dengan skor 2-0. Kedua gol MU dicetak oleh Michael Carrick dan Robin Van Persie. MU yang tak ingin kehilangan angka menurunkan skuad terbaiknya termasuk tiga striker andalannya sekaligus Wayne Rooney, Robin Van Persie dan Javier Hernandez. Pada menit ke 4 sebuah kemelut didepan gawang Stoke City dimanfaatkan dengan baik oleh Michael Carrick.  Tendangan pelannya mengecoh Asmir Begovic dan membuat skor menjadi 1-0untuk Manchester United.

Unggul 1-0 membuat MU semakin gencar untuk melalukan serangan. Beberapa kali aksi Van Persie dan Wayne Rooney hampir saja menggandakan keunggulan MU. Sedangkan tuan rumah tidak banyak melakukan ancaman yang berarti bagi De Gea. Pada babak kedua aksi membahayakan Robin Van Persie dihentikan dengan kasar oleh Andy Wilkinson. Tak ayal lagi wasit menghadiahkan penalty untuk The Red Devils. Van Persie yang maju sebagai eksekutor menuntaskannya dengan sempurna. Skor 2-0 untuk Manchester United. Gol ini menutup puasa gol Van Persie dalam 11 pertandingan. 

Hingga berakhir skor masih bertahan 2-0 untuk kemenangan MU. Tambahan 3 poin membuat Manchester United semakin kok diperingkat 1 klasemen dengan raihan 80 poin. Sedangkan Manchester City yang berada satu tingkat dibawahnya baru mengumpulkan 75 poin, namun masih punya satu pertandingan. Sementara Stoke City masih belum beranjak di urutan ke-16 dengan 34 poin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Stoke City vs Manchester United 14 April 2013