Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Borussia Dortmund vs Malaga 10 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Leg kedua Perempat Final Liga Champions Borussia Dortmund vs Malaga 10 April 2013. Tampil impresif dikandang Malaga pada Leg pertama perempat final Liga Champions 2012/2013 tanggal 4 April lalu Dortmund tidak bisa meraih hasil maksimal. Skor berakhir imbang 0-0. Kedua tim sebenarnya menyuguhkan permainan yang sangat menarik. Hanya sayang, berkali-kali peluang tercipta tidak ada satupun yang berbuah gol. Pemain andalan Malaga Isco, Jeremy Toulalan dan Julio Baptista sempat mendapatkan peluang emas. Namun ketangguhan kiper Borussia Dortmund Roman Weidenfeller, membuat Dortmund selamat dari kebobolan. Setali tiga uang dengan Mario Goetze. Tinggal berhadapan dengan kiper Malaga, Goetze tidak bia memanfaatkan peluang dengan baik.

Leg kedua nanti pertandingan akan digelar di Signal Iduna Park kandang Malaga. Sejauh ini, setiap penampilan Malaga dikandang selalu meraih hasil positif. Tim sekelas Real Madrid pun pernah dikalahkan pada laga penyisihan grup. Tak hanya itu saja, Manchester City, Ajax Amsterdam dan Shkhtar Donetsk juga merasakan keangkeran  Signal Iduna Park Stadium. Dengan dukungan penuh ribuaan supporter fanatiknya, Dortmund yang memiliki daya serang yang lebih baik dari Malaga lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke babak semi final liga champions 2012/2013.

Partai hidup mati Borussia Dortmund sendiri akan digelar tanggal 10 April 2013 pukul 01.45 WIB. Malaga bisa saja olos ke babak semifinal Liga Champions apabila berhasil mengalahkan Borussia Dortmund atau bermain imbang dengan mencetak minimal 1 gol. Sedangkan Borussia Dortmund mutlak membutuhkan kemenangan bila ingin terus melaju ke babak berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Borussia Dortmund vs Malaga 10 April 2013