Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid 25 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid 25 April 2013. Borussia Dortmund yang berada satu grup dengan Real Madrid pada babak penyisihan Liga Champions kembali bertemu di Semifinal Liga Champions 2012/2013. Kedua tim memang mempunyai kekuatan yang seimbang. Namun Dortmund berhasil mempecundangi Madrid di Signal Iduna Park kala masih babak penyisihan grup dengan skor 2-1. Sedangkan pada laga di Santiago Bernabeu Dortmund berhasil menahan imbang tuan rumah 2-2. Meski Laga tandang memang terasa berat bagi Los Blancos yang dihantui cederanya beberapa pemain pilar. Namun mimpi untuk meraih Trophy Liga Champions ke 10 atau La Decima menjadi motivasi tersendiri bagi skuad Jose Mourinho.

Ada sedikit kekhawatiran di kubu El Real pada leg pertama Borussia Dortmund vs Real Madrid nanti. Pasalnya Marcelo dan Luka Modric tidak bisa dimainkan karena cedera. Posisi Marcelo akan digantikan Fabio Coentrao. Sementara untuk posisi Luka Modric Madrid, Mourinho akan menempatkan Mezut Ozil sebagai gelandang serang. Performa Ozil ketika menaklukkan Real Betis di La Liga memang luar biasa. Ozil menciptakan dua gol dan 1 assist. Sebagai ujung tombak Ronaldo menjadi sosok yang tak tergantikan dalam skuad Los Blancos. Ronaldo akan berjibaku dengan di lini belakang Dortmund yang dikomandoi Matt Hummels dan kawan-kawan. Sedangkan Dortmund akan mengandalkan Robert Lewandowski untuk menggempur Madrid. Performa apik pemain berpaspor Polandia ini memang stabil dalam dua musim terakhir bersama Dortmund. Lewandowski akan didukung oleh Mario Gotze sebagai penyupali  bola. 

Signal Iduna Park Stadium akan menjadi saksi leg pertama Semifinal Liga Champions Borussia Dortmund vs Real Madrid Kamis 25 April 2013 pukul 01.30 WIB yang akan ditayangkan secara live di SCTV.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid 25 April 2013