Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Malaga vs Borussia Dortmund 4 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Malaga vs Borussia Dortmund Perempat Final Liga Champions 4 April 2013. Leg I babak perempat final Liga Champions 2012/2013 Malaga vs Borussia Dortmund di gelar di Estadio La Rosaleda kandang Malaga. Ini adalah kali pertama Malaga bertemu bertemu Borussia Dortmund dalam zona Liga Champions. Tim asuhan Manuel Pellegrini merupakan klub debutan di Liga Champions 2013/2013. Namun Isco dkk mampu memberikan kejutan spektakuler bagi tim-tim sekelas AC Milan dan Zenit St Petersburg. Malaga lolos dibabak penyisihan grup dengan label juara grup. Dan pada babak 16 besar sukses menyingkir juara Liga Champions 2003/2004 FC Porto. Sepanjang keikutsertaan Malaga di Liga Champions musim ini Malaga juga baru satu kali mengalami kekalahan yaitu ketika leg I babak 16 besar kontra Porto. 

Sementara itu Borussia Dortmund yang diarsiteki Jurgen Klopp juga belum terkalahkan di laga tandangnya pada Liga Champions 2012/13 ini. Pada laga penyisihan grup Mario Gotze dkk bermain imbang dengan Real Madrid, Manchester City dan Shakhtar Donetsk. Dan menundukkan Ajax Amsterdam di kandangnya. Hasil ini tentu membuat Dortmund optimis untuk meraih mininal hasil imbang. Bila hal ini terwujud, peluang Dortmund untuk lolos ke babak semifinal terbuka lebar, karena pada leg kedua akan berlangsung dikandang Dortmund. 

Laga babak perempat final Liga Champions Malaga vs Borussia Dortmund akan ditayangkan live di SCTV kamis, tanggal 04 April 2013, mulai pukul 02.45 dini hari WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Malaga vs Borussia Dortmund 4 April 2013