Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Swansea City 28 April 2013

Chlesea vs Swansea
Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Chelsea vs Swansea City Liga Inggris 28 April 2013.  Swansea City harus merasakan angkernya Stamford Bridge setelah ditaklukkan tuan rumah Chelsea 2-0. Dua gol Chelsea diciptakan oleh Oscar pada menit ke 43 dan penalty Frank Lampard di menit injury time babak pertama. The Blues yang menargetkan kemenangan menekan Swansea sejak awal pertandingan. Namun barisan kiper Swansea Michael Vorm masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Pada menit ke 23, Rafael Benitez terpaksa menarik keluar Ramirez karena cedera.  Posisi yang ditinggalkan Ramirez dipercayakan kepada gelandang veteran Chelsea Frank Lampard. Masuknya Lampard membawa perubahan yang sangat signifikan dalam permainan Chelsea. Lini pertahanan Swansea mulai kewalahan menahan gempuran The Blues. Hasilnya pada menit ke 43 umpan terobosan dari Lampard dimaksimalkan Oscar dengan tendangan keras dari luar kota penalty. Bola yang meluncur terlalu deras tak dapat diantisipasi oleh Vorm. Skor 1-0 untuk The Blues.  

Pada tambahan waktu babak pertama Chelsea vs Swansea, Frank Lampard membuat Chelsea unggul 2-0 setelah tendangan penalty nya sukses membobol gawang Vorm. Bermula dari pergerakan Juan Mata yang membawa bola untuk melewati hadangan dua pemain Swansea dijatuhkan oleh Britton di dalam area penalty. Wasit yang melihat hal tersebut tanpa ragu menunjuk titik putih. Frank Lampard yang maju sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.Skor 2-0 untuk Chelsea. Pada babak kedua Chelsea yang masih menguasai jalannya permainan terus menekan Swansea. Namun dari beberapa peluang yang tercipta, tak ada lagi tambahan gol samapai dengan babak kedua berakhir. 

Tambahan 3 poin dari kemenangan Chelsea vs Swansea membuat The Blues untuk sementara naik ke posisi tiga klasemen Liga Premier Inggris menggeser Arsenal dengan 65 poin. Bila sampai dengan akhir kompertisi Chelsea mampu mejaga konsistensi di peringkat 3 besar maka otomatis akan masuk ke Zona Liga Champions musim depan tanpa melalui babak kulifikasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Swansea City 28 April 2013