Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Fenerbahce vs Benfica 26 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Fenerbahce vs Benfica Leg Pertama Semifinal Liga Eropa 26 April 2013. Gol tunggal Gemen Korkmaz akhirnya memastikan kemenangan tim tuan rumah Fenerbahce Turki atas Benfica wakil Portugal.  Pertandingan yang berlangsung dini hari tadi berjalan sengit dan cenderung keras. Hingga wasit Mazic harus mengeluarkan tujuh kartu kuning untuk kedua tim. Sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan membuat kedua tim tampil ngotot sejak peluit pertama dibunyikan. Peluang demi peluang tercipta. Namun tak ada satupun yang berbuah gol. Termasuk pelaung emas Fenerbahce pada 45 menit akhir babak pertama. Sebuah pelanggaran yang dilakukan Ola John membuat wasit menghasiahkan penalty untuk tuan rumah. Cristian Aroni yang maju sebagai eksekutor gagal mejalankan tugasnya dengan baik. Skor bertahan 0-0 hingga turun minum

Pada babak kedua Fenerbahce vs Benfica tuan rumah langsung mencecar barisan pertahanan Benfica. Akhirnya wakli Turki tersebut berhasil membobol gawang Benfica pada menit ke 72. Sebuah umpan dari tendangan pojok diselesaikan Gemen Korkmaz dengan sundulan kepala. Meski sempat dihalau bek Benfiaca, namun wasit menyatakan bola telah melewati garis gawang. Unggul 1-0 membuat Fenerbahce semakin bersemangat untuk memperlebar jarak. Kolarasi Webo, Sow dan Christian semakin padu dalam membongkar pertahanan Benfica. Namun sampai dengan peluit tanda pertandingan berakhir skor masih bertahan 1-0 untuk kemenangan Fenerbahce.

Leg pertama Fenerbahce vs Benfica yang dimenangi tuan rumah, membuat kans Fenerbahce lolos ke final Liga Eropa untuk pertama kalinya terbuka. Pada leg kedua akan digelar di kandang Benfica sepekan kemudian. Sementara pada laga Basel vs Chelsea yang berlangsung di St Jacob Park dimenangkan tim tamu Chelsea dengan skor tipis 1-2. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Fenerbahce vs Benfica 26 April 2013